• Breaking News

    Nuraninya Terpanggil untuk Mengabdi Pada Masyarakat, Zuraidah, SH., Maju Sebagai Caleg DPRD Kota Batam


    Batam, Kejarfakta.com -- Pemilihan umum serentak yang penyelenggaraannya hanya dalam hitungan hari lagi, merupakan saat yang diharapakan akan menjadi momen terbaik oleh para calon legislatif, baik di tingkat kabupaten/kota, Provinsi, Pusat, DPD maupun Presiden, untuk dapat mendulang suara sebanyak-banyaknya.

    Tak terkecuali bagi Zuraidah,SH yang merupakan caleg DPRD kota Batam ini.

    "Hati nurani saya dengan tulus merasa terpanggil untuk mengabdi pada masyarakat,” tutur Zuraidah.       

    Dalam hal ini Zuraidah mengusung jargon "Bukan Caleg Biasa". Hal ini selaras dengan pemikirannya, bahwa pada zaman millennial saat ini masyarakat telah berfikir cerdas dalam segala hal, termasuk dalam hal berpolitik, maka salah satu implementasi dari jargonnya adalah bagaimana memberikan pembelajaran politik cerdas kepada masyarakat, bukan pembodohan.

    Niat yang tulus untuk mengabdikan diri pada masyarakat, merupakan salah satu modal dasar untuk menjadi seorang pemimpin. Inilah yang dimiliki oleh Zuraidah saat ini.

    Dengan berlatar belakang  keilmuan di bidang hukum, tentunya Zuraidah memahami betul akar persoalan-persoalan yang ada di tengah masyarakat.

    Sebagai salah satu caleg perempuan tentunya merupakan nilai lebih tersendiri bagi Zuraidah, mengingat perempuan adalah sosok yang lebih peka dalam memahami setiap persoalan-persoalan yang di alami oleh berbagai lapisan masyarakat.

    Zuraidah adalah kader partai Gerindra yang telah sarat pengalaman baik dalam konteks keilmuan yang dia miliki, politik maupun sosial kemasyarakatan.

    Hingga saat ini dukungan mengalir dari berbagai pihak baik perorangan maupun lembaga, masyarakat melihat sosok Zuraidah adalah sosok yang berjiwa pemimpin, humanis dan cerdas.
    Zuraidah,SH adalah caleg DPRD kota Batam bernomor urut 3 daerah pemilihan 3 meliputi kecamatan Nongsa, Sei beduk, Bulang dan Galang. (Yenta/red)

    No comments

    Post Top Ad