• Breaking News

    O2SN SMA Kabupaten Pringsewu Resmi Ditutup, 16 Atlet Terbaik Bakal Melaju ke O2SN Tingkat Provinsi Lampung 2019


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Pelaksanaan O2SN SMA Kabupaten Pringsewu secara resmi ditutup ketua Pelaksana O2SN SMA Kabupaten Pringsewu, Parjito, Rabu (27/3/2019) di Aula SMAN 2 Podosari Kecamatan Pringsewu.

    Hadir pada  acara penutupan O2SN SMA tersebut, seluruh panitia yang terlibat dan para atlet yang juara di setiap cabang olehraga yakni Bulutangkis, Pencak Silat, Karate, Renang dan Atletik.

    Parjito, ketua pelaksana O2SN SMA Kabupaten Pringsewu dalam sambutannya mengatakan, Rabu (27/3/2019)  secara resmi  seluruh kegiatan dari cabang olahraga sudah merampungkan semua pertandingannya. “Selama 2 hari anak- anak  semua sudah bertanding baik yang di cabang atletik, cabang pencak silat , cabang karate, kemudian cabang renang , dan cabang bulutangkis,” ujarnya.


    Menurutnya, pelaksanaan O2SN ini intinya yang namanya Pertandingan sudah pasti ada yang menang ada yang kalah ,kalau kita lihat berdasarkan jumlah peserta yang mengikuti kejuaraan O2SN SMA di Kabupaten Pringsewu ini jumlah peserta yang paling banyak adalah di cabang atletik, dan jumlahnya yang paling sedikit adalah cabang renang.

    Parjito, menyampaikan terima kasih atas kerjasama dari semua panitia sehingga pelaksanaan O2SN ini bisa berjalan dengan baik.

    Ada sebanyak 16 Atlet terbaik yang bakal melaju ke Provinsi Lampung tahun 2019 mewakili kabupaten pringsewu, pada O2SN tingkat Provinsi Lampung yang akan diselenggarakan pada bulan Juni 2019 mendatang.

    “Selamat dan sukses kepada pemenang ataupun yang juara pertahankan prestasi kalian dan giatlah berlatih untuk prestasi yang lebih tinggi,” ungkap Parjito. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad