• Breaking News

    OTT Direktur Krakatau Steel, KPK Amankan sejumlah Uang


    Foto : Ist/Adhi Wicaksono

    Jakarta,kejarfakta.com - Dalam operasi tangkap tangan terhadap Direktur PT Krakatau Steel, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sedang mendalami transaksi pemberian uang menggunakan sarana perbankan.

    Seperti dikutip dari CNN Indonesia, Juru Bicara KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jakarta, Jumat (22/3) menjelaskan bahwa ada uang yang diamankan, Kita juga sedang mendalami mendalami transaksi yang menggunakan sarana perbankan, jelas Febri Diansyah.

    Lebih lanjut Febri Menjelaskan, KPK belum bisa merinci berapa total uang yang diamankan dalam OTT tersebut, KPK juga menduga sudah terjadi transaksi yang melibatkan kontraktor swasta. Transaksi tersebut menggunakan rupiah maupun dolar.
    Febri mengatakan

    Seperti di ketahui  Empat orang diamankan KPK dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta dan Tangerang Selatan, Jumat (22/3). Selain Direktur PT Krakatau Steel, KPK juga turut mengamankan pegawai PT Krakatau Steel dan pihak swasta.

    KPK memiliki waktu maksimal 24 jam untuk menentukan status hukum dari pihak-pihak yang diamankan tersebut, terang Febri (*)



    No comments

    Post Top Ad