• Breaking News

    Panwascam Kecamatan Pringsewu Lantik 312 PTPS


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Panwas Kecamatan Pringsewu  Lantik dan kukuhkan 312 anggota
    Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) serta selenggarakan Bimtek  bagi anggota Pengawas TPS, Senin (25/3/2019) di gedung tirta pekon Podomoro kecamatan Pringsewu.

    Hadir pada  kegiatan tersebut PPK kecamatan pringsewu, kepala pekon podomoro Hendri Sutarwan,kepala pekon  fajar agung barat Wahidin serta 312 anggota pengawas TPS yang akan dikukuhkan.

    Ketua Panwascam Pringsewu Frisca Wulandari, didampingi anggota wiwid ferdiawan ,Aan Cumaidi mengatakan  pada hari ini snin 25/3/19 seluruh PTPS di  kabupaten pringsewu dikukuhkan  kebetulan pringsewu diselenggarakan di gesung tirta  pekon Podomoro kecamatan pringsewu.

    harapan para pengawas TPS bisa mengawas tahapan pemilu legislatif dan pilpres  tahun 2019.sekaligus hari ini di gelar bimtek agar pegawas di TPS bekerja sesuai dengan Undan Undang yang berlaku.

    Harapannya Kawan kawan bisa  mengikuti Bimtek ini dari awal hingga akhir dan bisa mengawasi proses dalam menyongsong  Pilpres serta bisa mengawasi lagistik Pemilu Ungkap Frisca  Wulandari. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad