• Breaking News

    Partinia Melantik Pengurus Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Kecamatan Sukau


    Lambar, Kejarfakta.com -- Ketua Umum Majelis Ta'lim Baitul Mukhlisin Hj. Partinia Parosil Mabsus melantik pengurus Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Kecamatan Sukau, bertempat di GSG Pekon Jagaraga Sukau, Rabu (20/3/2019).

    Acara tersebut dikemas dalam sebuah acara pengajian akbar yang menghadirkan Penceramah kondang Ustadzah Hj. Nur Aini dari Lampung Utara.

    Hadir dalam kegiatan itu Kabag Kesra Syafruddin, Camat Sukau Hadi Sutanto beserta jajaran, pengurus Majelis Taklim Baitul Mukhlisin Lambar, Para Peratin Se Kecamatan Sukau.

    Dalam sambutannya Partinia menyampaikan, terbentuknya Majlis ta’lim Baitul mukhlisin kecamatan sukau, diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi, serta sarana mendekatkan diri kapada allah dengan selalu mencintai al qur’an, dan dapat menjadi benteng aqidah dan akhlak masyarakat, sebagai pembina umat serta sebagai perekat ukuwah islamiyah dalam kehidupan masyarakat.

    "Majlis ta’lim Baitul mukhlisin sebagai sarana mendekatkan diri kapada allah dengan selalu mencintai al qur’an, selain itu sebagai suatu wadah yang menghimpun, mengarahkan dan mengkoordinasikan berbagai kegiatan agar dapat berfungsi sebagaimana mestinya, diharapkan, Majlis ta’lim Baitul mukhlisin ini dapat menjadi benteng aqidah dan akhlak masyarakat, sebagai pembina umat serta sebagai perekat ukuwah islamiyah dalam kehidupan masyarakat," ujar Partinia .


    Selain itu partinia berharap  Majlis ta’lim Baitul mukhlisin dapat berperan untuk menyampaikan pesan moral pembangunan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat secara sadar akan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan, karena tantangan pendidikan agama semakin hari semakin berat, seiring dengan semakin derasnya arus informasi, canggihnya teknologi dan globalisasi menunut majelis-majelis taklim yang ada agar mampu membentengi umat dari segala pengaruh negatif yang ditimbulkannya.

    “Selain sebagai sarana meningkatkan pengetahuan ilmu agama, diharapkan Majlis ta’lim Baitul mukhlisin dapat menjadi sarana pemerintah untuk menyampaikan capaian pembangunan dan sarana masyarakat menyampaikan aspirasi ke Pemkab Lambar,” ungkapnya. (rls/red)

    No comments

    Post Top Ad