• Breaking News

    Pasca Penangkapan Terduga Teroris di Bandar Lampung, Polisi Tulang Bawang Perketat Penjagaan Tempat Ibadah


    Tulang Bawang, Kejarfakta.com -- Pasca penangkapan terduga terorisme oleh Densus 88 Antiteror di wilayah Bandar Lampung (Balam), hari Sabtu (9/3/2019) sore. Polres Tulang Bawang semakin memperketat pengamanan kegiatan ibadah yang dilaksanakan oleh umat kristiani.

    Kabag Ops Kompol Edy Syafnur mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, S.IK, MH., mengatakan, kegiatan pengamanan di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tulang Bawang memang sudah rutin dilaksanakan setiap hari minggu pagi, seperti yang dilakukan hari ini, Minggu (10/3/2019).


    “Kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan oleh personel Sat Sabhara dan Polsek jajaran, yang mana setiap gereja dilakukan pengamanan minimal oleh 2 orang personel,” ujar Kompol Edy.

    Dalam pelaksanaannya, dilakukan dengan serius dan sungguh-sungguh serta tidak under estimate, karena kita tidak tahu kapan dan dimana para terduga terorisme akan melakukan aksi-aksi kejahatannya yang selalu mengatasnamakan agama.

    Selain itu, dengan memperketat kegiatan pengamanan ini, diharapkan umat kristiani yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah dapat semakin khusyuk dan tenang karena sudah dijaga oleh aparat kepolisian. (Rama/red)

    No comments

    Post Top Ad