• Breaking News

    Pemantapan Jumadi Nakhodai Ketua FWK2P Kabupaten Pringsewu


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Forum Wartawan Kompeten Kabupaten Pringsewu (FWK2P) menggelar rapat perdana, dengan agenda pemantapan ketua, sekretaris dan Bendahara, sekaliguas pembahasan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang.

    Rapat tersebut bertempat di kantor sekretariat FWK2P, jalan Jend Sudirman Pendopo Pringsewu, Sabtu  (02/03/19).

    Dalam rapat perdana tersebut dihadiri semua pengurus dan anggota  dari berbagai awak media baik cetak maupun online. Dalam rapat itu, disamping pemantapan ketua FWK2P dan pembahasan program kerja juga diberi pemahaman materi dengan pemateri Hasbullah ZS pimpinan perusahaan Medinas Lampung didampingi  Jumadi Perwakilan Media Nasional wilayah Lampung.

    Dalam pemaparannya Hasbulloh menyampaikan, rapat perdana yang diselenggarakan oleh rekan-rekan FWK2P semoga bisa memberikan yang terbaik dan kedepan bisa menjadi wartawan yang profesional dan bersinergi dengan pemerintah khususnya di bidang publikasi. Lebih lanjut di katakan, banyaknya media yang ada di kabupaten pringsewu, yang tentunya bersaing secara positif dengan tujuan supaya lebih profesional serta untuk menunjukkan Eksisitas dan memajukan organisasinya, guna meningkatkan kebersamaan para anggota yang ada baik di Media Cetak maupun Media Online.

    Hasbullos ZS, selaku pendiri FWK2P yang juga pimpinan perusahaan SKH Medinas Lampung mengatakan, digelarnya acara rapat perdana FWK2P pada hari ini dalam pembahasan kekompakan, kebersamaan, kejujuran, dan kesetiaan.

    “Itu sangat penting bagi jajaran anggota FWK2P, supaya kita bisa menjaga apa arti dari pada kata ‘Kompeten’ yang sudah kita raih bersama-sama, mari kita jaga kekompakan, kebersamaan, kejujuran, dan kesetiaan, dalam FWK2P yang sudah kita bangun bersama ini," ucapnya.


    Jumadi, sebagai ketua FWK2P menyampaikan, adanya FWK2P yang sudah kita dirikan bersama-sama ini, perlu kita bahas dalam rapat perdana pada hari ini, yang terutama adalah Legalitas kantor sekretariat FWK2P dan Syukuran kantor sekretariat, demi keselamatan, ketenangan serta kenyamanan untuk kita bersama.

    Sementara itu, Jumadi juga menyampaikan dengan terselenggaranya rapat perdana sekaligus silaturrahmi  ini, FWK2P, semoga bisa bermanfaat khususnya kepada teman-teman yang tergabung dalam FWK2P. Dengan kebersamaan dan kesetiaan  bisa membuat sebuah organisasi berkembang dan maju.

    “Kami sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya rapat rapat seperti ini, semoga kedepan bisa semakin berkembang sehingga melahirkan wartawan kompeten yang handal dan profesional,” ujarnya.

    Dalam sesi terakhir dilaksanakan pemantapan ketua , sekertaris dan bendahara dengan hasil dimantabkan, Jumadi sebagai Ketua FWK2P, hingga 3 tahun kedepan, Wagiman sebagai sekertaris dan Eprizal bendahara.

    Dalam kesempatannya Jumadi yang akrab disapa ayah menerangkan bahwa ini adalah sebuah kepercayaan dari rekan-rekan sehingga saya di mantab kan sebagai ketua FWK2P.

    ”Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan rekan-rekan, untuk itu kedepan, saya mengajak kepada semua wartawan kompeten yang tergabung dalam FWK2P untuk lebih meningkatkan karya jurnalistik agar menjadi profesional, ayo bersama-sama kita belajar saya yakin semua pasti bisa,” ungkapnya. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad