• Breaking News

    Pemkab Pesibar Gelar Upacara Paripurna Bulanan

    Pemkab Pesibar Gelar Upacara Paripurna Bulanan

    Pesisir Barat, Kejarfakta.com  --  Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pemkab Pesibar), melaksanakan upacara paripurna bulanan di lapangan merdeka labuhan Jukung Krui Kamis (21/3/19). 

    Hadir pada kesempatan itu, Sekretaris daearah, pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten Pesibar, Jajaran TNI dan Polri serta sebagai Peserta Upacara Seluruh ASN pada OPD kabupaten pesisir Barat, siswa-siswi  SMAN 1 Pesisir Tengah dan SMP 2 Pesisir Tengan.

    Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Komando Distrik Meliter (Dandim) 0422 Lampung Barat Letkol Kav. Adri Nurcahyo, ST. serta Kapten Arm. Sahabudin sebagai komandan Upacara dan Perwira Upacara AKBP syaikhul Anwar, SE.MM

    Pemkab Pesibar Gelar Upacara Paripurna Bulanan

    Dalam amanatnya membacakan sambutan bupati Pesibar Adri Nurcahyo menyampaikan, pada tanggal 12 maret 2019 lalu Pemkab pesibar telah membagikan SK perpanjangan tenaga kontrak setelah mengkaji dan mengevaluasi kinerja serta para pegawai.

    Dirinya meminta kepada para tenaga kontrak dilingkungan pemerintah daerah kabupaten pesisir barat untuk dapat melaksanakan tugas sebagaimana mestinya ditempat OPD masing-masing dengan Rasatanggung jawab, Loyalitas serta Disiplin  sehingga kedepan akan menghasilkan kontribusi untuk kemajuan kabupaten pesisir barat.

    “Beberapa waktu lalu Pemkab telah membagikan SK perpanjangan kontak kerja kepada pegawai, diharapkan agar seluruh pegawai agar bekerja dengan penuh tanggung jawab pada OPDnya masing-masing,” ujar Adri 

    Pemkab Pesibar Gelar Upacara Paripurna Bulanan

    Selanjutnya Adri Nurcahyo menyampaikan, menjelang Pemilu yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April mendatang dirinya menghimbau kepada seluruh ASN, TNI/Polri serta Elemen Masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu dengan Aman, Damai dan Sejuk sehingga  terjaganya persatuan dan kesatuan sesuai yang kita inginkan bersama. 

    “Pada 17 april mendatang kita akan mengadakan Pemilu, diharapkan kepada seluruh ASN, TNI/Polri serta Elemen Masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu dengan Aman, Damai dan Sejuk,” pinta Adri

    Hadir pada kesempatan ini, Sekretaris daearah, pejabat tinggi Pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dilingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat, Jajaran TNI dan Polri serta Peserta Upacara Seluruh ASN pada OPD kabupaten pesisir Barat, siswa-siswi SMP 2 Pesisir Tengan dan siswa-siswi  SMAN 1 Pesisir Tengah. (Red/Humas KPB)

    No comments

    Post Top Ad