• Breaking News

    Pengurus Cabang IPSI Pringsewu Gelar Rapat Kordinasi Pengurus


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Pengurus Cabang IPSI  Pringsewu Gelar rapat kordinasi antar pengurus dalam rangka untuk menyiapkan atlet untuk seleksi Pra Pon, Senin (25/3/2019) di kediaman  ketua IPSI  Pringsewu Syamsul Gustaf pekon Podomoro Kecamatan Pringsewu.
    Hadir pada rapat Kordinasi tersebut seluruh pengurus IPSI Pringsewu dan perguruan yang ada di Kabupaten Pringsewu.

    Ketua IPSI Pringsewu, H. Syamsul Gustaf pada arahannya mengatakan, terima kasih atas kehadiran semua pengurus IPSI yang sudah sempat hadir pada pertemuan malam ini dalam rangka menyiapkan atlet untuk persiapan seleksi Pra PON.

    IPSI Pringsewu pada perolehan Emas Porprov di Bandar Lampung  perolehan emas hanya 1 emas, dibandingkan di Porprov kalianda Lampung Selatan (Lamsel) meraih 5 emas. “Prestasi kita menurun drastis hanya Eko Suwarko yang meraih emas di pencak silat,” ujar H. Syamsul.

    “Mari kita cetak Eko yang lain untuk meraih emas dipencak silat, kita mulai lagi bangkit dan bangun kembali dari tidur yang panjang. Bersama- sama kita kompak lagi kita cetak lagi atlet yang berprestasi biar kita raih lagi prestasi yag pernah diraih IPSI Pringsew,” ungkap Dia lagi.

    Sekretaris  IPSI Pringsewu  Agus Dwinanto pada kesempatan rapat membacakan hasil keputusan dari rapat kordinasi IPSI Pringsewu , dimana telah diambil keputusan bersama bahwasanya seleksi Pra PON dilaksanakan pada tanggal  30 -31 April sampai dengan 1 Mei 2019, tempat  pelaksanaan  di GOR  Mini Kuncup Pringsewu Barat.

    Ditambahkan Sekretaris IPSI Pringsewu, untuk kelancaran pelaksanaan seleksi Pra PON nanti dibentuklah Tim kecil biar pelaksanaan tidak  terjadi ke simpang siuran. Pelaksanaan technical meeting, tanggal 28-29 April di Padepokan PSHT Pringsewu Selatan.

    Susunan kepanitiaan Seleksi Pra PON tanggal 30-31 sampai dengan 1 Mei 2019; Penanggung Jawab Ketua IPSI Pringsewu, Ketua Pelaksana Slamet, Sekretaris : Agus Dwinanto, Bendahara :  Suroso, Kordinator Pertandingan : Eprizal, Kordinator Wasit / juri  : Sugihartono.

    “Itu lah susunan kepanitian seleksi Pra Pon IPSI Pringsewu tahun 2019,” ungkap Agus Dwinanto. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad