• Breaking News

    Sambut Kapolsek Waleri Yang Baru Forkompincam Dan Masyarakat gelar Tasyakuran


    Waleri, Kendal, Jateng, Kejarfakta.com - Acara Penyambutan Kapolsek Baru Weleri dan tasyakuran di gelar hari ini Kamis (28/3/19), bertempat di mapolsek Waleri, dihadiri oleh Forkompincam, Koramil dan ormas kemasyarakatan Weleri.

    Dalam sambutyannya perwakilan Forkompincam mengajak Kapolsek Iptu Irsanto selaku kapolsek Waleri yang baru untuk saling bergandeng tangan, untuk memberi keamanan dan kenyamanan di kecamatan Weleri.


    Iptu Irsanto dalam sambutannya memperkenalkan diri untuk masyarakat Weleri, mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekannya yang menghantarkan dari Kendal sampai kepolsek Weleri.

    “ Semogga saya di Weleri bisa  bersinergi dengan unsur forkompincam dan ormas kemasyarakatan Weleri, agar supaya saya bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya”, ujar Iptu Irsanto.

    Sementara itu dari tokoh agama Waleri  ustadz Gostaqim mewakili masyarakat  berharap kepada Kapolsek yang baru, supaya kegiatan kemasyarakatan yang sudah di lakukan Kapolsek yang lama bisa di teruskan menjaga dan mengayomi masyarakat Weleri.

    ''Tasyakuran dan ramah tamah di adakan supaya bisa menjalin  keakraban kepada anggotanya  yang baru, forkompincam, ormas dan masyarakat Waleri, supaya di beri keselamatan dalam menjalankan tugasnya  yang baru, ujarnya.

    Reporter : Nyaman

    Editor     : Eko.S


    No comments

    Post Top Ad