• Breaking News

    Persatuan Selam Danau Terjunkan 8 Personil Cari Mayat Muhamad Noval Ardiansyah


    Pringsewu, Kejarfakta.com - Relawan PERSADA (Persatuan Selam Danau) asal Dusun Danau Pekon Margakaya kecamatan Pringsewu ikut  membantu pencarian jenazah Muhamamd Noval Ardiansyah menyusuri aliran Sungai Way  Rukem pekon Wargomulyo kecamatan Pardasuka.

    Memasuki hari ke tiga, kemarin Kamis (7/3/19) tim Persada menyisir  dari tempat lokasi  kejadian sampai ke pertigaan atau pertemuan sungai tetapi belum berhasil.

    Pimpinan Persada, Muhamad Ismi mengatakan, pihaknya menerjunkan 8 personil anggotanya untuk membantu mencari jenazah Muhamad Noval Ardiansyah.

    "Kami tim Persada sudah menyisir  dari lokasi kejadian sampai ke perbatasan  rawa kijing dan dari tempat yang dianggap mencurigakan baik yang dalam maupun yang dangkal semua sudah kami selami dan sisir tetapi belum berhasil menemukan," kata M. Ismi.


    Menurut M. Ismi, biasanya didalam pencarian menyusuri sungai timnya selalu berhasil dan mudah mudahan hari ini tim Persada berhasil menemukan Muhamad Noval Ardiansyah, ia juga mohon doa dari masyarakat agar dalam pencarian dimudahkan dalam mencari Muhamad Noval Ardiansyah.

    "Ada kemungkinan tubuh Muhamad Noval Ardiansyah sudah terbawa arus yang jauh dan sudah tidak di lokasi sungai Way Rukem lagi. Namun jika kami dibutuhkan kami siap untuk melanjutkan penyelaman dan pencarian," tandasnya.

    Sebelumnya diberitakan, Seorang anak laki-laki berumur 11 tahun bernama Muhammad Noval Andriansyah dilaporkan tenggelam dan terbawa arus aliran air sungai Way Rukem Dusun 6 Kediri Pekon Wargomulyo Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu kemarin, Selasa (5/3/19) sore.

    Untuk itu tim gabungan BPBD, TNI, Polres Tanggamus, SAR Tanggamus serta masyarakat setempat melakukan pencarian korban yang merupakan putra pertama dari Ilyas (41) warga RT. 01 RW. 06 Dusun Kediri Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu.

    Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM. Kapolsek Pardasuka AKP Martono, SH. MH mengungkapkan peristiwa tenggelamnya korban dilaporkan masyarakat, pada Selasa (5/3/19) pukul 15.00 Wib. (rzl/*)

    No comments

    Post Top Ad