• Breaking News

    Pimpin Rapat Persiapan Peresmian Bandara, Sekda Way Kanan Kembali Tegaskan Panitia Kerja Maksimal


    Way Kanan, Kejarfakta.com -- Pimpin Rapat Persiapan Peresmian Bandara, Sekretaris Daerah (Sekda) Way Kanan,  H. Saipul, S.Sos.,M.IP., Kembali tegaskan panitia kerja maksimal. Bertempat di Ruang Rapat Utama Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

    Sekda H. Saipul, S.Sos.,M.IP didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Musadi Muharam, M.M., dan Asisten II Ir. Kussarwono, M.T., memimpin Rapat Persiapan Peresmian Bandara Gatot Subroto, Rabu (20/3/2019).

    Saipul mengungkapkan, kepada panitia peresmian untuk dapat mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dengan baik dan maksimal serta terus melaporkan persiapan yang telah dilakukan dan kendala yang terjadi.

    “Susunan panitia yang belum lengkap untuk segera dilengkapi, terutama terkait dengan peresmian seperti petugas pada akses masuk baik VVIP, VIP maupun masyarakat. Mulai mendesain undangan dan list tamu serta bersurat ke sekretariat Negara untuk mensinkronkan jadwal peresmian agar panitia yang lain dapat memprediksi kapan mulai menyiapkan kebutuhan dilokasi,” ujar Saipul.

    Selanjutnya, pada rapat tersebut juga dihadiri oleh kepala dan unsur Inspektorat Daerah, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Komunikasi dan Informatika, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pemberdayaan Massyarakat dan Kampung, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja, RSUD Zainal Abidin Pagar Alam, Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten dan unsur Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan yang juga dilakukan paparan dari masing-masing panitia terkait persiapan yang telah dilakukan dan kendala yang terjadi. (Hms/Yasir)

    No comments

    Post Top Ad