• Breaking News

    Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Melakukan Kunjungan Kerja Sehari Di Kecamatan Rajabasa

    Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Melakukan Kunjungan Kerja Sehari Di Kecamatan Rajabasa

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto melakukan kunjungan kerja sehari di Kecamatan Rajabasa, Senin (4/3/2019). Kunjungan itu masih dalam rangka Musyawarah Perencanaan Pembangunan tingkat kecamatan tahun 2019.

    Di Kecamatan Rajabasa, Nanang Ermanto yang didampingi Sekretaris Daerah Ir. Fedy SM, MM beserta Kepala Dinas PUPR dan sejumlah pejabat lainnya, sempat mengunjungi lokasi Hunian Sementara (Huntara) yang berada di belakang SMA Negri 1 Kunjir, Kecamatan Rajabasa.

    Di lokasi itu, Nanang menyoroti pembangunan Huntara yang sedikit tertunda, sebab bangunan tersebut ditarget selesai awal bulan Maret ini. Dia pun meminta pelaksana menggenjot pembangunan 20 unit Huntara yang menggunakan dana APBD itu.

    “Ini cepat diselesaikan ya ! kalau dengan saya ini jangan banyak teori tetapi kerja,” tukas Nanang kepada pelaksana pembangunan Huntara.

    Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto Melakukan Kunjungan Kerja Sehari Di Kecamatan Rajabasa

    Tak hanya itu, Nanang pun sempat menyusuri satu persatu Huntara yang telah ditempat warga korban tsunami. Ia pun meminta warga menjaga kebersihan di lokasi Huntara.

    “Bagaimana bapak ibu, sehat semua ya. Tolong dijaga kebersihannya, supaya anak-anak kita juga terhindar dari penyakit,” imbuh Nanang.

    Sementara itu, disela-sela peninjau tersebut, sejumlah warga penghuni Huntara menyampaikan keluhannya kepada Plt. Bupati Lampung Selatan. Mereka mengeluhkan adanya kebocoran dan rembesan air dari atap rumah miliknya saat hujan turun.

    “Iya pak, itu (atap) masih bocor, apalagi musim hujan seperti ini,” tutur salah satu warga penghuni Huntara di Desa Way Muli Timur.

    Merespon hal itu, Nanang meminta pelaksana dan instansi terkait untuk secepatnya menangangi keluhan warganya tersebut. “Iya nanti secepatnya kita perbaiki ya bu,” kata Nanang. (jusman/kmf)

    No comments

    Post Top Ad