• Breaking News

    Polres Lambar Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu 2019

    Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., pimpin apel simulasi sistem pengamanan kota (Sispamkota) di Lapangan Pemda Lambar.

    Lambar, Kejarfakta.com -- Jajaran Polres Lampung Barat (Lambar),  bersama instansi terkait lainnya menggelar apel simulasi sistem pengamanan kota (Sispamkota) dalam rangka pemilu 2019. Dalam apel tersebut dipimpin langsung oelh Kapolres Lambar, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., bertempat di Lapangan Pemda Lambar.

    Kegiatan ini berupa simulasi mulai dari tahapan kampanye, tahapan masa tenang, tahapan pemungutan suara, pengawalan kotak suara, pengawalan aksi demonstrasi dan normalisasi pelaksanaan tahapan pemilu.

    Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasdim 0422 Lambar Mayor Inf. Agus Susanto, S.E., Kejaksaan Negeri Liwa Kasi Pidum Wisnu, SH., Ketua KPU Lambar Imtizal, S.Sos., Komisioner KPU Lambar Karwan, SH.,  Kasat Pol PP Pesisir Barat,  tokoh masyarakat Kabupaten Lambar, Para pamen dan perwira Polres Lambar, Perwakilan dari Partai Politik, dan anggota Polres serta Polsek jajaran Polres Lambar.


    Kapolres Lambar, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., mengatakan, kita melaksanakan simulasi sistem pengamanan kota dalam rangka pemilu 2019 dalam tingkat kabupaten. Giat ini dilaksanakan dari Polda sampai ketingkat kabupaten, pengamanan mulai dari tingkat TPS,PPK KPU sampai titik-titik yang dipakai sebagai giat pengamanan pemilu.

    “Latihan-latihan kemarin, sudah kita laksanakan. Saya minta keseriusan dalam pelaksanaan simulasi ini, jangan dianggap remeh jangan dianggap enteng, ini sebagai keseriusan kita untuk melaksanakan pengamanan. Dan jangan lupa pengamanan diri yang kita harus utamakan, sekenario yang sudah ada tolong dipahamai dan dijalankan,” kata Kapolres. (red)

    No comments

    Post Top Ad