• Breaking News

    Polres Lambar Gelar Syukuran Potong Tumpeng dan Pemberian Hadiah Kepada Anggota

    Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., sedang memotong tumpeng pada acara syukuran hari ulang tahun Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) di Mapolres Lambar.

    Lambar, Kejarfakta.com -- Dalam penyambut hari ulang tahun  Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) ke- 68 Polres Lampung Barat (Lambar), menggelar syukuran dengan potong tumpeng dan pemberian hadiah kepada anggota yang menang dalam rangkaian kegiatan lomba yang sudah di gelar oleh SDM Polres Lampung Barat, meliputi Lomba Azan, Ceramah agama, Jalan santai, tarik tambang, balap karung, dan kegiatan lomba lainya, Selasa (12/03/2019) pukul 16.00 WIB.

    Kegiatan tersebut mengusung tema " 68 Tahun SSDM Polri Ispirasi Menuju Era Prestasi dan Inovasi".  Hadir di kegiatan, Waka Polres Lambar Kompol M.Riza, T, SH., MH., Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, kasi,kanit dan perwira berikut anggota yang menang dalam rangkaian lomba HUT SSDM ke-68 yang sudah di gelar beberapa hari lalu.

    Kapolres AKBP Doni Wahyudi, S.IK., memberikan hadiah kepada anggota yang menang dalam rangkaian kegiatan lomba yang sudah di gelar oleh SDM Polres Lampung Barat, meliputi Lomba Azan, Ceramah agama, Jalan santai, tarik tambang, balap karung, dan kegiatan lomba lainya.

    Dalam sambutan Kapolres Lambar, AKBP Doni Wakyudi, S.Ik., mengatakan, dalam rangka hari ulang tahun SDM ke-68 kita manfaatkan dengan cara sederhana yaitu syukuran walaupun hanya dengan kita makan-makan melalui sarana tumpeng, namun ini adalah wujud dari pada kita sebagai rasa syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala karena usia SDM kita sudah memasuki usia yang tua ke- 68 tahun.

    “Otomatis ini juga harus berpengaruh kepada kita semua sebagai personel Polri kemudian juga dalam hal ini dalam pembinaan personel di lingkungan SDM Polri ini juga kita harus terus meningkat kan baik itu pembinaan personel di bidang manajerial ataupun kegiatan operasional lainnya," ujar Kapolres.

    Waka Polres Lambar Kompol M.Riza, T, SH., MH.,  memberikan hadiah kepada anggota yang menang dalam rangkaian kegiatan lomba yang sudah di gelar oleh SDM Polres Lampung Barat, meliputi Lomba Azan, Ceramah agama, Jalan santai, tarik tambang, balap karung, dan kegiatan lomba lainya.

    Kapolres mengatakan, ini ada kaitannya diantara pembinaan dan operasional dan syukur alhamdulillah Polres Lampung Barat Walaupun jauh disana bisa menaikkan berbagai prestasi baik di bidang operasional maupun pembinaan tersebut.

    “Semoga ini menjadi suatu Barokah buat kita semua, Kemudian juga semoga kedepannya kita lebih berprestasi lagi, bagi personil yang memang sudah berkecimpung di dalam dunia kepolisian khususnya dan organisasi Polres Lambar ini terus tetap menjunjung tinggi dedikasi semangat kerja Sehingga nantinya Polres Lambar bisa dilihat orang  di situlah tempatnya para orang-orang berprestasi,” ungkapnya.

    Menurut Kapolres, kita bisa mampu berbagai kegiatan kita torehkan prestasi tersebut, saya inginkan anggota lebih bersemangat kembali kemudian juga lebih berprestasi lagi ini harapan kita semua mungkin harapan juga keluarga kita.

    “Terkait dengan ulang tahun SDM ini saya berharap kita selalu bekerja bersama bila ada permasalahan-permasalahan sekecil apapun dapat di selesaikan, saya harap dengan HUT SDM ke- 68 ini SDM kita bisa berkompetisi dengan baik dan berprestasi," jelas Kapolres. (red)

    No comments

    Post Top Ad