• Breaking News

    Polres Lampung Utara Terjunkan 280 Personil Amankan Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Visi dan misi Bupati


    Lampung Utara, Kejarfakta.com -- Untuk menciptkan situasi yang aman dan kondusif pada saat Rapat Paripurna Istimewa penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024 Polres Lampung Utara terjukan 280 personil, Rabu (27/3/19).

    Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik, S.H. mengatakan dalam rangka pengamanan giat rapat paripurna penyampaian visi dan misi Bupati Lampung Utara di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) sebanyak 280 personil yang diterjukan .

    "Jumlah personil pam giat paripurna DPRD, sebanyak 63 orang Brimob, 11 anggota Gegana untuk sterilsasi, dan personil pam Polres Lampung Utara sebanyak 206 pers. Jumlah ini belum termasuk anggota TNI dan Satpol PP," kata Kabag Ops.

    Lanjut kabag Ops, mulai dari pagi tadi kita sudah mensterilsasikan baik di dalam maupun diluar gedung DPRD Lampung Utara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

    "Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan rapat paripurna istimewa penyampaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara periode 2019-2024 sampai dengan selesai dapat berjalan dengan aman dan lancar," kata Kabag Ops Kompol Nelson F. Manik, S.H. (*a)

    No comments

    Post Top Ad