• Breaking News

    Polsek Gantung Gelar Apel Bersama Operasi Mantap Brata Tahun 2019

    Polsek Gantung Gelar Apel Bersama Operasi Mantap Brata Tahun 2019

    Belitung Timur, Kejarfakta -- Kepolisian Resort Belitung Timur, Polsek Gantung menggelar apel bersama operasi Mantap  Brata Tahun 2019, sabtu (23/3/19) dihalaman Mapolsek Gantung.
    Turut hadir dalam acara tersebut Danramil Gantung Kapten Tabrani, Perwira Tinggi Polres Beltim, jajaran PPK, Panwaslu, Camat Gantung, Anggota TNI-POLRI, dan anggota Linmas.

    Dalam sambutannya selaku pimpinan apel, Kapolsek Gantung AKP Dwiraya Putra mengajak seluruh komponen masyarakat untuk sukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019 yang damai, aman dan kondusif.

    “Sebagaimana yang kita ketahui dan pahami, bahwa tugas pengamanan pemilu tahun 2019 adalah kehormatan dan kebanggaan yang tidak dapat dinilai. Jalin sinergritas pemerintah, TNI-Polri, dan seluruh komponen masyarakat guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksaan tugas. Tingkatkan koordinasi dengan tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat untuk memberikan rasa tenang sehingga masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dengan rasa aman,’’ ucap Ricky.

    Apel bersama operasi mantap brata tahun 2019 dalam rangka menghadapi pengamanan kampanye terbuka dan pengamanan pemungutan suara pada tanggal 17 April 2019 tersebut diakhiri dengan foto bersama para undangan dan peserta serta ramah tamah keakraban.

    Reporter  :  Marsidi
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad