• Breaking News

    Presiden Jokowi Resmikan JTTS Ruas Bakauheni- Terbanggi Besar

    Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel) - Terbanggi Besar Lampung Tengah (Lamteng) sepajang 143 km dan terminal dan Dermaga Ekskutif Bakauheni - Merak, di resmikan oleh Presiden Jokowi, Jumat (8/3/2019). Foto: Istimewa

    Natar-Lamsel, Kejarfakta.com -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi bersama Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dan Sejumlah Menteri Kabinet Kerja yakni Menteri PUPR Basuki Hadimulyono, Menteri BUMN Rini Soemarno Menteri Perhubungan Budi Karya Sumandi, meresmikan Jalan Tol Trans Sumatera ruas Bakauheni Lampung Selatan (Lamsel) - Terbanggi Besar Lampung Tengah (Lamteng) sepajang 143 km dan terminal dan Dermaga Ekskutif Bakauheni - Merak Jumat (8/3/2019) di Gerbang Tol Natar Lamsel.

    Prasasti peresmian JTTS Ruas Bakauheni- Terbanggi Besar. (Foto: Istimewa)

    Dalam sambutannya Presiden mengatakan jalan JTTS merupakan ruas jalan tol terpanjang yang pernah ia resmikan. “Ini adalah babak pertama yang kita resmikan, dan kita harapkan di Bulan Juni tol ini akan tersambung dengan Palembang,” ujarnya.

    Presiden Jokowi, juga menargetkan jika ruas Tol- Tol Bakauheni - Terbanggi Besar yang akan menyambung hingga Provinsi Aceh di Tahun 2024 mendatang. “2024, Lampung dengan Aceh akan tersambungkan, Insyalloh akan sambung,” kata Jokowi. (rls/red)

    No comments

    Post Top Ad