• Breaking News

    Puluhan Masyarakat Pasar Baru Akan Serbu DPM PTSP Bengkulu Selatan


    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, (DPM PTSP) Bengkulu Selatan, Drs Samsu Hardi, SE, M.Si., melalui salah seorang pegawai DPM PTSP mengatakan, jika permasalahan perpanjangan izin kontrak tower bukan urusan DPM PTSP, itu adalah urusan pihak ketiga atau pihak tower dan yang punya lahan.

    “Tetapi jika masyarakat tidak setuju dengan adanya tower di tempatnya maka masyarakat boleh melapor kesini dan akan kita rapatkan (tindak lanjuti),” terang salah seorang pegawai DPM PTSP dengan suara keras dan anehnya lagi beliau juga mengaku sebagai anggota LSM.

    Terkait perpanjangan perizinan Tower di kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan masyarakat akan melaporkan Tower di kelurahan tersebut. Terkait izin Zona lingkungan(persetujuan Masyarakat).

    Menanggapi perkataan Pegawai DPM PTSP langsung di balas keras oleh, Hendra, salah seorang masyarakat Pasar Baru.

    Dia mengatakan, jika memang DPM PTSP tidak ambil tau masalah perpanjangan kontrak perizinan, maka kami akan melapor secara resmi ke Dinas DPM PTSP. “Karena menurut kami kenapa tower tersebut masih beroperasi, padahal jangka waktu kontraknya sudah habis selama 10 tahun dan jika diperpanjang kontrak tower tersebut, maka menurut kami pihak Tower harus meminta persetujuan kepada masyarakat kembali,” ujarnya.

    Menanggapi perkataan pegawai DPM PTSP kata Hendra, maka dalam waktu dekat ini pihaknya akan datang ke Dinas tersebut, dan akan mengahadap Plt. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad