• Breaking News

    Raden Adipati Surya: Instrumen Paling Ampuh Melanggengkan Kemajuan adalah Pembaharuan Iman

    Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya

    Way Kanan Kejarfakta. com -- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, hadiri Pengajian bersama antara Aparatur Sipil Negara dan Masyarakat di Kampung Karya Agung Kecamatan Negeri Agung, dilapangan Kampung Karya Agung, Kecamatan Negeri Agung, Rabu (20 /03/2019).

    “Saya sangat yakin bahwa sebuah kemajuan jika tidak diimbangi oleh upaya pembentukan  karakter  manusia yang dilandasi oleh nilai moral dan keagamaan, maka semua kemajuan tersebut, tidak akan pernah mampu mencapai derajat  kemajuan yang hakiki,” Kata Adipati.

    Nilai moral dan keagamaan inilah yang akan memberikan keseimbangan dan pengendalian prilaku manusia yang memiliki  kecendrungan untuk melakukan pengrusakan dimuka bumi.

    Oleh karena kata dia,  itulah untuk menjamin kelanggengan kemajuan tersebut maka, harus mampu memberikan keseimbangan  terhadap kemajuan itu sendiri. Instrumen yang paling ampuh untuk melanggengkan kemajuan itu adalah pembaharuan nilai keimanan yang di miliki.
    Selain itu juga mencanangkan gerakan “Way Kanan Mengaji” terutama untuk siswa sekolah menengah.  

    “Kami juga memberikan perhatian serius dibidang kehidupan dan pendidikan keagamaan baik nmelalui mekanisme hibah maupun bantuan sosial. Karena harus kita sadari bahwa hanya dengan pertolongan Allah SWT, maka kita akan mampu untuk mengatasi berbagai permasalahan dalam rangka membangun daerah yang kita cintai ini,” jelasnya.

    “Marilah kita ikuti dengan seksama tausiah yang akan disampaikan penceramah nantinya, sehingga kita dapat mendapat hidayah atau petunjuk, dan semoga pengetahuan dan wawasan keagamaan kita makin meningkat dan yang lebih utama adalah kita dapat terus memelihara silaturrahmi antara ulama, umaro dan ummat,” ungkanya.

    Reporter  :  Yasir 
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad