• Breaking News

    Raden Adipati Surya, Serahkan SK Kepada 253 Orang CPNS Formasi Umum Tahun 2018, Di Gedung Serba Guna (GSG) Way Kanan

    Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Saat Menyerahkan SK Kepada Salah Seorang CPNS.

    Way Kanan, Kejarfakta.com -- Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, serahkan SK kepada 253 orang CPNS formasi umum tahun 2018, di GedunG Serba Guna (GSG) Way Kanan, Senin (11/03/2019).

    Dalam sambutanya Bupati Raden Adipati Surya, disiplin dan kinerja harus menjadi modal utama sebagai seorang CPNS, karena telah menjadi jalan pilihan hidup bagi saudara saudara sebagai abdi negara. 

    “Jalan hidup dari Allah bahwa kalian harus jadi CPNS, yang paling utama yang harus kalian pikirkan adalah bersyukur, ada 3944  orang yang melamar jadi CPNS akan tapi ternyata hanya 253 orang saja yang terpilih, dan semua Ini patut di syukuri oleb bapak ibu sekalian,” kata dia. 

    “Kemudian bagaimama cara kita bersyukur yaitu, dengan dispilin dan Kinerja, kalau dua ini dilaksankan dengan baik insa Allah segala sesuatunya membuahkan hasil yang baik. Bohonglah kita pintar, kita punya inovasi banyak, cerdas, hebat semua, tapi kita tidak disiplin tidak pernah masuk kantor misalnya ya percuma juga semua itu,” ujarnya.

    Ditambahkannya, masuk kantor disiplin saja tidak cukup, masuk pagi pulang sore hanya ngopi dan baca koran saja percuma, jadi dua hal ini harus mampu diterapkan dalam bekerja. Karena disiplin dan kinerja harus dipegang oleh saudara-saudara sebagai seorang CPNS suka tidak suka bapak ibu saudara sekalian sudah terikat hari ini.

    “Saya hanya sekedar mengingatkan kalau tidak salah, ada PP nomer 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS Bahwa pada pasal 10 ayat g huruf b tidak masuk kerja 46 akumulasi bukan berturut turut bisa diberhentikan, dan itu sudah ada di Way kanan kejadiannya,” ungkapnya. 

    Oleh karena itu, jangan karena tidak masuk kerja saudara diberhentikan kasihan orang tua kalian yang telah bersusah payah mencari duit, mendoakan jadi CPNSDoa orang tua itu sangat luar bisa, dan saat inilah waktunya kalian mengabdi kepada kedua orang tuan kalian. 

    Reporter  :  Yasir
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad