• Breaking News

    Rekonstruksi Pembunuhan Fitri.S, Korban Dihabisi Dengan Menusuk Leher Korban

    Rekonstruksi Pembunuhan Fitri.S, Korban Dihabisi Dengan Menusuk Leher Korban

    Batam, Kejarfakta.com -- Polresta Barelang menggelar rekonstruksi pembunuhan Fitri. S, (25) dengan pelaku YL (26) di mapolresta Barelang, senin, (04/03/19)

    Adegan reka ulang ini dilaksanakan di mapolresta Barelang, mengingat kasus ini begitu disorot oleh masyarakat, khususnya masyarakat Batam dan dengan berbagai pertimbangan.
    Dalam reka ulang ini, pelaku memperagakan adegan demi adegan hingga 16 adegan.

    Dimulai dari adegan pelaku datang pertama kali menemui korban dirumahnya dengan modus mau membeli gas elpiji. Karena pelaku akan membeli dengan jumlah yang banyak, maka korban menelpon ayah korban. Pelaku dan ayah korban sempat berbincang, kemudian  keduanya meninggalkan rumah korban.

    Tak berselang lama pelaku kembali ke rumah korban dan berpura-pura meminta nomor telpon. korbanpun masuk menulis nomor telpon dalam secarik kertas dan memberikannya kepada pelaku.

    Setelah itu, korban membalikkan badan, dan saat itulah pelaku mencekik korban hingga tak sadarkan diri. Pelaku kemudian menyeret korban ke dalam dan mengikat kedua tangannya.

    Tak berapa lama, korban siuman dan berteriak minta tolong, saat itulah pelaku panik dan menusuk leher korban  beberapa kali hingga korban dipastikan tewas. Pelaku pun meninggalkan rumah korban.
    Ayah korban, Erwan yang turut dihadirkan dalam reka ulang ini tak kuasa menyembunyikan kegeramannya dan meminta agar pelaku di hukum yang setimpal.

    "Perbuatannya terhadap anak saya sangat keji, saya harap pelaku dihukum dengan hukuman setimpal". Ujarnya

    Reporter  : Yenta
    Editor      : Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad