• Breaking News

    RS As Syfa Bengkulu Selatan Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing dan Celah Langit-Langit


    Bengkulu Selatan, Kejarfakta.com -- Rumah Sakit As Syfa Bengkulu Selatan, menggelar operasi bibir sumbing dan celah langit - langit secara gratis. Bakti sosial (Baksos) diikuti 31 anak di Kabupaten Bengkulu Selatan serta kabupaten tetangga Provinsi Bengkulu yang dipusatkan di Rumah Sakot As Syfa Bengkulu Selatan, Sabtu (16/3/2019).

    Mewakili Plt Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi yang berhalangan hadir. Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Selatan, M. Redwan Arif membuka baksos secara resmi. Kegiatan sosial ini terlaksana atas kerjasama Pemkab Bengkulu Selatan, Rumah Sakit As Syfa dan Yayasan Ummi Romlah Palembang, Sumatera Selatan.

    "Atas nama Pemkab Bengkulu Selatan, kita menyambut baik kegiatan bakti sosial operasi bibir sumbing dan celah langit - langit yang dilaksanakan Rumah Sakit As Syfa ini. Kami berharap kedepannya rumah sakit swasta atau badan usaha lainnya dapat melaksanakan kegiatan serupa," ujar Redwan dalam sambutannya.


    Redwan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit dan Yayasan Ummi Romlah atas terlaksananya kegiatan sosial ini.

    Dan juga menyanpaikan salam dari pak Plt Bupati yang sangat mengapresiasi kegiatan sosial ini. "Kami akan terus mendukung setiap kegiatan rumah sakit yang peduli akan kesehatan masyarakat ini," ungkap Redwan.

    Sementara itu Direktur Rumah Sakit As Syafa Bengkulu Selatan, dr. Andanu Sulaksono mengatakan, ucapan terima kasih kepada pihak Pemkab Bengkulu Selatan dan Yayasan Ummi Romlah atas terlaksananya baksos operasi bibir sumbing dan celah langit ini.

    "Sebuah prestasi bagi kami atas terlaksananya kegiatan sosial ini. Kedepan kami akan kembali melaksanakan kegiatan sosial ini guna memperkecil jumlah penderita bibir sumbing dan celah langit - langit ini," kat dr. Andanu. (Asiun/red)

    No comments

    Post Top Ad