• Breaking News

    Ruas Jalan di Depan Central Legenda Point Rusak Parah


    Batam, Kejarfakta.com -- Jalan yang persis berada di seputaran pasar mega legenda yakni ruas depan kios central legenda point keadaannya sangat memprihatinkan.

    Lalu lalang kendaraan yang melintas tampak berhati-hati, karena banyaknya lubang dan debu yang menyelimuti akibat musim kemarau yang berkepanjangan.

    "Kalau musim kemarau kondisinya seperti ini pak, nanti kalo musim hujan air menggenang dan penuh lumpur,” ujar Hombing yang kami mintai keterangan di lokasi.

    Terlihat dari pantauan di lapangan, memang kondisi jalan yang terhubung ke perumahan Legenda malaka ini memang tidak layak dan kondisinya sangat memperihatinkan.

    Mengingat lokasi ini adalah ruas aktif sebagai jalan masyarakat, tentunya pihak-pihak terkait dapat lebih memahami permasalahan ini.

    Meski selain jalan ini, ada lagi jalan lain sebagai jalan alternatif sebaiknya ada perhatian khusus dalam hal ini, mengingat para pedagang dan pemilik kios tentunya tidak nyaman dalam kondisi ini dan berpengaruh pada pendapatan dari usaha mereka.

    Bila terus dibiarkan kemungkinan ruas ini akan mengalami kondisi yang semakin parah dan tak dapat dilalui oleh kendaraan. (Yenta/red)

    No comments

    Post Top Ad