• Breaking News

    Sakit Kepala Tak Kunjung Sembuh, Hasan Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

    Kepolisian sedang melakukan evakuasi terhadap korban 

    Pesawaran, Kejarfakta.com -- Entah apa yang adadi pikiran Hasan (43) sehingga dia nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Warga Dusun Bumi Jaya RT 01 / RW 04 Desa Sumber Jaya Kecamatan Way Ratay, Kabupaten Pesawaran ini melakukan aksi gantung diri di kebun coklat, Jumat (22/3/2019) sekitar pukul 08.00 WIB.

    Berdasarkan keterangan dari keluarga, bahwa Hasan telah lama mempunyai Riwayat penyakit sakit kepala dan telah sering berobat ke Dokter namun tak kunjung sembuh.

    Dari informasi yang di rangkum media ini, kronologis kejadian bermula sekira pukul 07.00 Wib, Istri Korban, Saminah (42), mencari Korban ke Rumah Adik Ipar Korban,ketika sampai di Rumah adik Iparnya, korban tidak berada tempat.

    Seketika Saminah bersama dengan Adik Ipar korban mencari ke Kebun coklat milik mertua korban yang berjarak 100 meter dari rumah. Setelah di cari di Kebun coklat tersebut, sekira pukul 08.00 Wib Adik Ipar menemukan korban telah tergantung di batang coklat.

    Kemudian keluarga melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib untuk dilakukan evakuasi terhadap korban.

    Berdasarkan dari pemeriksaan awal tim kesehatan puskesmas, tidak temukan adanya tanda-tanda kekerasan pada Korban. Korban tersebut meninggal dunia di karenakan gantung diri. (Yoga/red)

    No comments

    Post Top Ad