• Breaking News

    Sambut Prabowo, Relawan Pasang Atribut Partai di Megawisata Ocarina

    Sambut Prabowo, Relawan Pasang Atribut Partai Di Megawisata Ocarina

    Batam, Kejarfakta.com -- Capres no urut 02 Prabowo Subianto, direncanakan akan menghadiri orasi kebangsaan di kota Batam, rabu (13/03/19) besok.
    Para relawan Prabowo-Sandi, tampak membenahi lokasi dan memasang berbagai atribut partai di area megawisata ocarina Batam centre.

    Menurut rencananya, rangkaian acara yang akan di gelar esok hari akan dipusatkan di megawisata ocarina Batam centre. Acarapun akan dimulai sejak pagi, meskipun acara intinya direncanakan pukul 13.00 wib.

    "Acara akan berlangsung sejak pagi, meski acara intinya akan dilangsungkan sekitar pukul 13.00 wib". Ujar salah seorang relawan yang enggan namanya dipublikasikan.

    Sambut Prabowo, Relawan Pasang Atribut Partai Di Megawisata Ocarina

    Acara yang akan di langsungkan esok hari ini tidak hanya akan dihadiri oleh pendukung dari kota Batam saja, namun juga akan di hadiri oleh pendukung dari luar daerah kota Batam.

    "pendukung dari luar daerahpun akan hadir, yang kemungkinan dipastikan hadir dari Riau". ujarnya menambahkan.

    Megawisata ocarina yang merupakan konsep wisata terpadu, yang keberadaannya berhadapan langsung dengan pelabuhan internasional Batam centre ini, rencananya akan menampung seluruh pendukung capres nomor urut 02 ini, besok.

    Menurut pantauan,  para pendukung terus mengkebut pengerjaan pemasangan atribut partai, meskipun belum seluruhnya terpasang namun sebagian jalan pasir putih menuju ocarina telah penuh terpasang atribut partai Gerindra dan partai-partai pengusungnya.

    Reporter  :  Yenta
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad