• Breaking News

    Sat Narkoba Polres Lampung Timur Berhasil Mengungkap Pelaku Peredaran dan Penyalahgunaan Obat Terlarang Jenis Sabu


    Lampung Timur, Kejarfakta.com - Sat Narkoba Polres Lampung Timur berhasil mengungkap pelaku peredaran dan penyalahgunaan obat terlarang jenis sabu, IHR (20) warga Desa Sribawono Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, berhasil di amankan dirumahnya Kamis (28/2/19).

    Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro, S.ik melalui Kasat Narkoba Iptu Abadi, S.E., mengungkapkan kronologis kejadian penyergapan tersebut. "Sekitar Pukul 20.00 WIB Sat Narkoba Polres Lampung Timur melakukan penggrebekan di Desa Sribawono Kecamatan Bandar Sribhawono dan berhasil menangkap satu tersangka berinisial IHR (20) tepatnya di dalam rumahnya." ungkap Abadi.

    Pada saat melakukan penggeledahan, Anggota Sat Narkoba juga berhasil menemukan barang bukti berupa 3 plastik klip yang berisi Narkotika yang di temukan di kantong saku tersangka serta di belakang lukisan dinding serta 1 buah timbangan elektrik. Saat ini tersangka IHR beserta barang bukti di amankan i Polres Lampung Timur guna penyelidikan lebih lanjut. (*)

    No comments

    Post Top Ad