• Breaking News

    Sekda Kaur Buka Sosialisasi Pembangunan Keluarga Menuju Generasi Emas

    Sekda Kaur Buka Sosialisasi Pembangunan Keluarga Menuju Generasi Emas

    Kaur, Kejarfakta.com -- Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan  Perlindungan Anak Kabupaten (DP2KBP3A) Kaur, gelar Sosialisasi Pembangunan Keluarga Bersama Mitra 2019, di Lapangan Merdeka Bintuhan Kaur Selasa (19/3/19), dibuka oleh Sekda Kaur H.Nandar Munadi. M.Si.

    Selain Sekda Kaur, hadir dalam acara tersebut, Kepala BKKBN Provinsi Bengkulu yang di wakili oleh Busmar Edisyaf.SP.MM, Elva Hartati Murman S.Ip. MM, Kepala  DP2KBP3A Kabupaten kaur Rohina M.Si.serta peserta sosialisasi. remaja dan kaum ibu. 

    Sekda Kaur Buka Sosialisasi Pembangunan Keluarga Menuju Generasi Emas

    Dalam kesempatan itu Sekda Kaur berharap, kepada peserta maupun pengurus Generasi Berencana (Genre), untuk menjadi generasi yang mapan, generasi yang berencana  yang memiliki dedikasi, kereatifitas dan inovasi untuk masa depannya.

    “Dengan generasi berencana (Genre) dia bisa merencanakan kapan dia menikah, bagaimana dengan pendidikannya, bagaimana kehidupan masa depannya, sampai dia hidup dimasyarakat.” Kata Sekda Kaur.  

    Diharapkan kepada para duta Generasi Berencana dapat menjadi Pelopor dan Motivator generasi muda Kaur untuk mewujudkan Generasi Emas 2045. 

    Reporter  :  Muhtadin 
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad