• Breaking News

    Sekdakab Way Kanan Buka Kegiatan Pelatihan Administrasi Koperasi


    Way Kanan, Kejarfakta.com -- Sekdakab Way Kanan, Saipul, membuka pelatihan pengelolaan administrasi koperasi bagi pengurus koperasi kabupaten Way Kanan tahun 2019 diaula PKK, Kamis (28/03/2019).

    Dalam sambutanya sekdakab Saipul mengatakan, arah kedepan bagaimana usaha itu bisa maju dan berkembang, jangan hanya sekedar serimonial saja, karena tugas pemerintah daerah bagaimana kita memperdayakan pelaku usaha itu untuk lebih sukses dalam menjalankan usahanya.

    Karena kita harus sudah berfikir modern dengan kecangihan dunia digital, yang mana dengan semua itu kita mampu mempromosikan segala usaha yang kita jalani, kita tidak lagi harus adakan pelatihan bengkel, pelatihan menjahit dan lainya.

    “Jika kita ingin maju, kita sejahterakan dulu anggota koprasi tersebut, karena koprasi yang bagus itu adalah bagaimam cara kita mensejahterakan anggotanya. Kalau kita usaha tidak ada untungnya buat apa kita lakukan usaha itu, oleh karena itu, jika kita ingin usaha kita pelajari terlebih dahulu dari segi keutungan, betul betul bisa menguntungkan atau tidak,” ungkapnya. (Yasir/red)

    No comments

    Post Top Ad