• Breaking News

    Semangat Gotong-Royong, Satgas TMMD Kodim 0427 Way Kanan, Seperti tak Kenal Lelah

    Semangat Gotong-Royong, Satgas TMMD Kodim 0427 Way Kanan, Seperti tak Kenal Lelah

    Way Kanan Kejarfakta.com - Semangat gotong-royong, satgas TMMD Kodim 0427 Way Kanan, seperti tak pernah kenal lelah, terus kerja keras bersama masyarakat kampung simpang tiga membuka akses jalan. 

    Menurut Pelda Suwadi, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim 0427/Way Kanan, hampir dua pekan kita kerja keras demi membantu masyarakat dalam membuka akses jalan, untuk pembangunan rabat beton yang merupakan sasaran fisik utama TMMD ke-104 Kodim 0472 Way Kanan.

    “Dalam bekerja terkadang kita hujan kehujanan, panas kita kepanasan dengan kondisi medan yang sulit, akan tetapi kita tetap semangat bersama masyarakat bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan rabat beton, para satgas TMMD tidak pernah kenal lelah,” kata dia.

    Menurutnya, Kondisi akses jalan yang sulit, sehingga susah dilewati truk pengangkut material, resikonya, material tidak bisa dibongkar hingga ke titik pekerjaan fisik, dan untuk melangsirnya dilakukan secara manual, yakni dengan cara menggunakan traktor maupun diangkut dengan motor. 

    Semangat Gotong-Royong, Satgas TMMD Kodim 0427 Way Kanan, Seperti tak Kenal Lelah

    “Namun semua itu tidak masalah bagi kami anggota Satgas, yang menjadi pendorong semangat kami adalah warga setempat juga sangat antusias membantu bergotong royong dalam setiap harinya,'' ungkap Pelda Suwadi. 

    Dia juga mengatakan, “Terima kasih atas semangat warga Kampung Simpang Tiga yang mau bekerja keras bersama TNI dalam pembuatan jalan rabat beton ini. Kucuran keringat kita akan selalu teringat sampai kapanpun, bahkan akan tersampaikan ke anak cucu kelak,'' ungkapnya

    “Mudah mudahan semua yang kita kerjakan akan berdampak kebaikan, baik peningkatan ekonomi maupun peningkatan kesejahteraan untuk masyarakat dusun tanjung beringin, dusun lancar jaya dan dusun kedaton raya,  serta seluruh masyarakat kampung simpang tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, kabupaten Way Kanan,” jelasnya

    Reporter  :   Yasir 
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad