• Breaking News

    Septi Istiqlal Buka Lomba Kader PKK dan Posyandu Tingkat Kabupaten Pesisir Barat

    Septi Istiqlal Buka Lomba Kader PKK dan Posyandu Tingkat Kabupaten Pesisir Barat

    Pesisir barat, Kejarfakta.com – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Hj.Septi Istiqlal membuka acara lomba kader PKK dan kader posyandu oleh TP-PKK  Kabupaten Pesisir Barat (Psibar) tahun 2019 di gedung seketariat PKK Kecamatan Pesisir Tengah ( 13/03/2019).

    Menurut Septi, Melalui kegiatan lomba kader PKK dan kader posyandu yang diselenggarakan setiap tahun, lomba ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan mendorong semangat para kader di desa atau kelurahan, agar dapat melaksanakan tugas dan pengabdiannya, dan untuk mengevaluasi tentang sejauh mana pemahaman para kader tentang tugas dan tupoksinya yang harus dilaksanakan pada program PKK pekon.

    Septi Istiqlal Buka Lomba Kader PKK dan Posyandu Tingkat Kabupaten Pesisir Barat

    “Selain itu ajang ini digunakan sebagai ajang silahturahmi antara para kader PKK, untuk saling bertukar pengalaman, keterampilan dan kemampuan sebagai bekal menjalankan tugas dan pengabdian di pekonnya masing-masing,” kata dia.

    Ditambahkannya, dalam perlombaan ini tentu akan ditemukan kader-kader  terbaik yang nantinya akan terpilih menjadi pemenang sebagai juara.

    “Pemberian hadiah dan penghargaan pada acara ini, mungkin tidak sebanding dengan jerih payah para kader di dalam pengabdian dalam pelaksanaan tugasnya. Namun kami berharap penghargaan yang diterima dan diberikan merupakan sebagai ungkapan tanda terimakasih dari tim penggerak 
    PKKPesibar,” ujarnya. 

    Reporter  :  Ipul
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad