• Breaking News

    Sevia, Atlet yang Berprestasi di Cabang Pencak Silat dan Atletik


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Ajang Olimpiade Olahraga  Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA kabupaten  Pringsewu cabang pencak silat sudah usai dari semua tangkai yang diperlombakan yakni Kategori Tanding putra dan putri, serta kategori seni tunggal putra dan putri, Rabu (27/3/2019) di SMAN 2 Podosari Kecamatan Pringsewu.

    Dari kategori tanding putra dan putri ada hal yang sangat menarik yakni, atlet atas nama Sevia kelas C putri. Setelah dinyatakan menang oleh juri Sevia menangis dan terharu atas kemenangan yang telah diraihnya.

    Sevia, pemenang kelas C putri  ketika diwawancarai, Rabu (27/3/2019) di SMAN 2 Podosari  mengatakan,  saya menangis karena  saya  tidak percaya  jikalau saya yang menang,  dan seterusnya ini adalah pertama kalinya  saya mengikuti ajang kejuaraan O2SN ini.


    Ditambahkan Sevia, selain itu saya sangat bangga dan terharu karena sudah berhasil menjadi juara di kelas C putri, dan saya dinyatakan berhak mewakili Kabupaten Pringsewu di ajang O2SN Provinsi Lampung.

    “Saya merasa puas atas kemengan ini, dan merasa dendam saya sudah terbalaskan, karena  teman saya dikalahkan oleh lawan yang ketemu sama saya di final ini, makanya saya menangis secara spontan karena sudah bisa membalaskan kekalahan teman saya,” ucapnya.

    Selain juara di cabang pencak silat kata Sevia, saya juga dapat medali Perak di cabang atletik lomba lari 100 meter Putri. Dan  total medali yang saya raih di ajang O2SN tingkat SMA ini ada dua Medali yakni Medali Emas dan Medali Perak.

    “Harapan saya, teman- teman yang ikut di O2SN ini, agar bisa mengikuti jejak saya untuk menjadi juara di tahun yang akan datang. Saya berusaha tampil maksimal dan mempertahankan prestasi yang sudah saya raih di ajang O2SN tingkat Provinsi Lampung nanti. Dan kawan- kawan yang lain bisa menyusul prestasi yang sama dengan saya,” ungkap Sevia. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad