• Breaking News

    Sulitnya Medan Yang di Lalui, Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD ke-104 Way Kanan

    Sulitnya Medan Yang di Lalui, Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD ke-104 Way Kanan 

    Way Kanan, kejarfakta.com -- Sesulit apapun medan  Tentara Menunggal Masuk Desa (TMMD), Satgas TMMD tak pernah berhenti dan tak akan pernah menyerah,  asal semangat gotong-royong antara TNI dan warga terus terjaga. 
    Pelda Suwadi, salah seorang anggota Satgas TMMD selasa (05/03/2019) mengemukakan, meski akses jalan yang dilalui semakin sulit, baginya bukan persoalan pihaknya akan terus bekerja untuk menyelesaikan pekarjaan tersebut.

    “Kami tak mempersoalkan apakah medannya sulit atau mudah. Kami akan terus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan,” kata Suadi.

    Menurutya, meskipun akses jalan dilewati semakin hari semakin sulit akan tetapi para anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 0427/Way Kanan dan masyarakat, terus bekerja tampa henti,  seolah olah mereka tidak pernah kenal lelah meskipun pekerjaan tiap hari yang mereka kerjakan sangat berat dan melelahkan. 

    Sulitnya Medan Yang di Lalui, Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD ke-104 Way Kanan 

    Tekad para anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 0427/Way Kanan benar-benar bulat untuk merampungkan seluruh sasaran fisik yang sudah direncanakan, hal itu didukung partisipasi warga masyarakat yang maksimal sehingga pencapaian prosentase pekerjaan bisa maksimal. 

    “Meski akses jalan yang dilewati semakin sulit, bagi Kami tak mempersoalkan apakah medannya sulit atau mudah. sesulit apapun medan TMMD, bagi Tentara Satgas TMMD tak pernah berhenti dan tak akan pernah menyerah,'' ujarnya Suwadi

    Ditambahkannya, Yang menjadi kekuatan saat ini adalah terjalinya masyarakat dan TNI terus bergotong royong dan ini terbukti, di sejumlah sasaran fisik yang sudah diprogramkan TMMD, semangat gotong royong antara TNI dan warga terus terjaga. 

    “Semangat gotong royong ini sudah mulai terjalin sebelum pembukaan TMMD, dan akan ditingkatkan sampai nanti seluruh pekerjaan selesai, harapannya semua pekerjaan harus sudah rampung sebelum TMMD ditutup,'' tambah Pelda Suwadi,” jelasnya.

    Reporter   :  Yasir 
    Editor       :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad