• Breaking News

    Taksi Bandara Kembali Cekcok dengan Taksi Online


    Batam, Kejarfakta.com -- Para pengemudi taksi bandara kembali cekcok dengan pengemudi taksi online di bandara Hang Nadik Batam, Selasa (05/03/2019).

    Bundaran tugu gerbang masuk bandara Hang Nadim Batam, sore kemarin dikejutkan oleh ramainya taksi bandara yang berkumpul membuat area ini mengalami kemacetan untuk jalur keluar bandara.

    Hal ini disebabkan oleh sebuah minibus kijang avanza yang disinyalir sebagai taksi online oleh pihak pengemudi taksi bandara.

    Sempat terjadi percekcokan diterminal kedatangan, namun pengemudi avanza tidak mengakui kalau ia adalah taksi online.

    Pengemudi avanza ini tetap mengangkut penumpangnya yang menurutnya adalah dia menjemput saudaranya. pengemudi inipun keluar bandara.


    Namun para pengemudi taksi bandara tak bisa menerima, dan mengejar mobil avanza sampai keluar pintu parkir di sekitar bundaran.

    Percekcokan kembali terjadi, namun saat ada kesempatan, sang pengemudi avanza tersebut memacu kendaraannya, hingga tak dapat di kejar oleh pihak taksi bandara.

    "Tadi dia ngambil penumpang di dalam, dia berdalih, mau jemput saudaranya," ujar salah seorang pengemudi taksi bandara yang enggan menyebutkan namanya.

    Pengemudi avanzapun kata Dia, tak dapat kami mintai keterangan karena dia telah keburu pergi meninggalkan kerumunan para sopir taksi bandara.

    Keributan antara pihak taksi bandara dan taksi online, memang bukan hanya kali ini aja terjadi. Hal ini memang telah di tengahi oleh pemerintah kota batam dengan mengeluarkan aturan-aturan bagi kedua belah pihak.

    Namun kenyataannya di lapangan masih seringkali terjadi gesekan-gesekan yang akhirnya membuat suasana tidak nyaman bagi penumpang. (Yenta/red)

    No comments

    Post Top Ad