• Breaking News

    Talkshow dan Sharing Dakwah Generasi Milenial Bersama Syarifah Fatima Al Musawa


    Banjarmasin, Kejarfakta.com - Syarifah Fatima Al Musawa akrab disapa Fatima Musawa putri Al Habib Munzir Al Musawa penulis buku Nafas, Fatima hadir di Banjarmasin untuk kedua kalinya, demi menyampaikan pesan tersirat dari buku Nafas yang telah ditulisnya dan sukses menjadi pengagum bagi para muslimah diindonesia.

    Talkshow dan Sharing Dakwah kali ini banyak diikuti dari kaula muda, diantaranya para mahasiswi di Banjarmasin dan para jemaah majelis ta'lim se-Banjarmasin dan sekitarnya.

    Sekitar 250 peserta yang sangat antusias mengikuti Talkshow dan Sharing Dakwah tersebut yang diselenggarakan di Efa Hotel Banjarmasin.

    Inisiator kegiatan General Manager Efa Hotel Banjarmasin Agustin Nur Martina Putri yang juga sebagai Calon Legislatif DPD RI 2019-2024 Nomor Urut 22. Agustin Nur Martina Putri menyampaikan bagaimana para muslimah tetap harus istiqomah namun dapat berkarir dan tidak meninggalkan hakikatnya sebagai para muslimah.

    Dalam buku tersebut berbicara tentang banyak cerita inspiratif dan motivasi bagi para muslimah agar tetap istiqomah dalam jalan dan hakikatnya. (M. Hanafi)

    No comments

    Post Top Ad