• Breaking News

    Tim Tekap 308 Polres Lamsel Berhasil Mengamankan dua Pelaku Curas

    Tim Tekap 308 Polres Lamsel Berhasil Mengamankan dua Pelaku Curas 

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Jajaran polres Lampung Selatan (Lamsel), melalui Tim Tekap 308 berhasil mengungkap Pencurian Kekerasan  (Curas), dan mengamankan salah satu tersangka serta barang bukti berupa satu buah kendaraan roda dua  (R2), di rumah teman tersangka di Desa Cinta Mulya Kecamatan Candipuro sedangkan IRP dan RM di aman kan di rumahnya di Desa Gedung Harta Kecamatan Penengahan Lamsel Rabu (6/3/2019) sementara seorang masi dalam pengejaran.

    AKBP M.Syarhan Sik.MH mengatakan,  awalnya ketiga tersangka  IRP, RM, dan LDW yang meminta tolong kepada korban untuk mengantarkan ketiganya menuju Penengahan dengan berboncengan e orang dalam satu sepeda motor. 

    Sesampainya di jalan lama tanjakan Temiang Desa Tanjung Heran Kecamatan Penengahan Lamsel , ketiga tersangka menghentikan laju kendaraan  lalu mengeluarkan sebilah Senjata Tajam (Sajam) jenis golok yang dibawa oleh salah seorang tersangka IRP dengan di sembunyikan dibalik jaket tersangka.

    Tim Tekap 308 Polres Lamsel Berhasil Mengamankan dua Pelaku Curas 

    Lalu tersengka menempelkan, sajam tersebut ke leher korban sehingga korban merasa ketakutan dan menyerahkan motor tersebut. 

    “Pelaku menyuruh korban menghentikan laju kendaraannya dan mengeluarkan satu bilah senjata tajam jenis golok yang sebelumnya telah di bawa oleh pelaku IRP yang di sembunyikan di balik jaket yang di kenakannya dan menempelkan senjata tajam tersebut ke leher korban  dan korban ketakutan dan menyerahkan sepeda motor beat warna pink," kata Kapolres.

    Ditambahkan Kapolres Pasal yang di kenakan 365 KUHP dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara 

    Reporter  :     Jusman
    Editor      :     Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad