• Breaking News

    Tingkatkan Kerja Sama Dekranasda Pesibar Gelar Kunker ke Lamsel

    Tingkatkan Kerja Sama Dekranasda Pesibar  Gelar Kunker ke Lamsel

    Lampung Selatan, Kejarfakta.com -- Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Hj.Septi Istiqlal beserta jajaran, melaksanakan kunjungan kerja ke Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel). 

    Dalam kunjungannya Dekranasda Pesibar di sambut lansung oleh ketua Dekranasda Lamsel Winarni Nanang Ermanto di kantor Dekranasda Kecamatan Kalianda Kamis (15/3)2019).

    Tingkatkan Kerja Sama Dekranasda Pesibar  Gelar Kunker ke Lamsel

    Dalam sambutannya ketua umum Dekranasda Pesibar mengatakan,  kunjungan kerja di Lamsel dalam rangka mempelajari keberhasilan-keberhasilan yang telah dicapai oleh kedua Dekranasda kabupaten tersebut, serta kemungkinan-kemungkinan melakukan kerja sama dalam hal pemasaran dan distribusi hasil kerajinan masing-masing daerah.

    “Kunjungan kerja dalam rangka bertukar pengalaman kami berharap, apa yang telah didapat dari hasil kunjungan kerja ini merupakan pengalaman berharga bagi kami semua dan mudah-mudahan dapat bermemfaat bagi Dekranasda Pesibar dan tentunya, ilmu yang di dapat dan diperoleh saat kunjung kerja ini akan diaplikasikan dan diterapkan di Dekranasda pesibar,” ungkap Septi. 

    Tingkatkan Kerja Sama Dekranasda Pesibar  Gelar Kunker ke Lamsel

    Dirinya juga berharap melalui kunjungan kerja ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Dekranasda Pesibar dan Lamsel, serta kegiatan ini dapat dimanfaatkan sebagai forum komunikasi untuk mendapatkan berbagai informasi penting, yang terkait dengan Dekranasda.

    Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Ketua Dharma wanita Lamsel beserta jajaran, staf ahli Bupati Lamsel, Kepala Dinas Koprindag Lamsel dan seluruh pengurus Dekranasda Lamsel.

    Reporter  :   Ipul
    Editor      :   Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad