• Breaking News

    Tingkatkan Kompetensi, PKK Pesisir Barat Adakan Pelatihan Publik Speaking


    Pesisir Barat, Kejarfakta.com -- Ketua tim PKK, Kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal menghadiri sekaligus membuka acara Pelatihan Publik Speaking di Gedung Sekretariat PKK Kecamatan Pesisir Tengah. Selasa (12/3/2019).

    Dalam sambutannya Hj.Septi Istiqlal menyampaikan, bahwa Melalui Pelatihan Publik Speaking ini kita tingkatkan kompetensi kader Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

    "Kenapa Pelatihan Public Speaking ini perlu kita laksanakan, karena saya perhatikan banyak kita yang masih malu-malu dan grogi ketika berbicara dihadapan orang banyak. Hal tersebut perlu, harus mampu dan tidak grogi pada saat berbicara didepan orang banyak, seperti ibu-ibu sudah tidak ada alasan untuk tidak bisa berbicara dihadapan orang banyak. Karena mau tidak mau suka tidak suka seorang ketua Tim penggerak PKK kecamatan dengan jabatan tersebut wajib memberikan pembinaan kepada masyarakat dipekonnya masing-masing," ungkapnya.


    Pada kesempatan itu, Ketua umum PKK kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal berharap kepada para peserta pelatihan agar serius mengikuti kegiatan ini dengan baik dan di cermati, tentang materi  yang akan disampaikan oleh narasumber. "Serta teknik – teknik yang harus kita lakukan ketika kita  dihadapan orang banyak, sehingga diharapkan pelatihan public speaking ini membuahkan hasil yang sangat bermanfaat buat kita semua," ujarnya.

    Turut hadir pada kegiatan pelatihan ini Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pesisir Barat Farida Miladia Lingga, Narasumber Maya Ismail, para Pengurus TP-PKK kabupaten Pesisir Barat, dan para  peserta pelatihan publik speaking se-Pesisir Barat. (Syaipul/red)

    No comments

    Post Top Ad