• Breaking News

    Turut Andil Dalam Pembangunan Pekon, Karang Taruna Pekon Tiga Jaya Sekincau Sulap Lahan Kosong Jadi Taman Hijau Terbuka


    Lampung Barat, Kejarfakta.com - Karang Taruna Pekon Tiga Jaya Kecamatan Sekincau Lampung Barat, menunjukkan kreativitasnya, dengan menyulap lahan seluas 2.000 M2  yang berlokasi di Pemangku Gumbib pekon Tiga Jaya untuk jadikan lahan terbuka hijau.

    Peratin Pekon Tiga Jaya Prayetno ketika di hubungi kejarfaka.com mengatakan bahwa ruang terbuka yang di gagas oleh karang taruna ini, akan di beri nama taman Kreasi Taruna Sakti Pekon Tiga Jaya, di taman ini nantinya akan di tanam berbagai tanaman dengan tujuan akan di jadikan wisata lokal.


    “ Pada lahan seluas 2.000 M2  yang akan di jadikan Taman hijau terbuka ini, nantinya akan di tanami tanaman Buah-buahan , toga dan bunga-bunga hias. Dengan tujuan akan dijadikan wisata lokal pekon, tempat nongkrong bagi masarakat untuk bersantai, menghilangkan rasa penat setelah menjalankan aktivitas masing-masing”, ujar Prayet.

    Masih kata Prayet, untuk menindak lanjuti ide dari karang taruna ini nantinya akan kita akomodir dengan pembangunan yang kan di anggarkan dari Dana Desa pada tahun 2019, pungkasnya. (ade.red.kejarfakta.com).




    No comments

    Post Top Ad