• Breaking News

    Urkes Bag Sumda Polres Lambar Memberikan Pengobatan Gratis dan Sembako Kepada Masyarakat

    Jajaran Polres Lampung Barat (Lambar) dari Poliklinik, membantu memberikan santunan berupa sembako kepada Warga yang kurang mampu dan pengobatan gratis. (Foto: Humas Polres)

    Lampung Barat, Kejarfakta.com -- Usai melaksanakan shalat Jumat, jajaran Polres Lampung Barat (Lambar) dari Poliklinik, membantu memberikan santunan berupa sembako kepada Warga yang kurang mampu dan pengobatan gratis, terkait kegiatan Jum’at berkah, Jumat (15/03/2019) di lakukan oleh paur Dokes Bripka Nursal Akmin Amd. Kep, bersama Dokter Merissa Handayani, dan L. Citra Dewi Amd. Kep berikut 2 anggota sumda.

    Kegiatan tersebut mendapat Apresiasi cukup dari Warga Masyarakat Padang Dalom Kecamatan Balik-Bukit, Kabupaten Lambar. Kegiatan Jumat berkah ini rutin dilaksanakan oleh Poliklinik Polres Lambar. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk pendekatan diri membawa kebersamaan dalam menciptakan citra Polri lebih baik kedepan.

    Jajaran Polres Lampung Barat (Lambar) dari Poliklinik, membantu memberikan santunan berupa sembako kepada Warga yang kurang mampu dan pengobatan gratis. (Foto: Humas Polres)

    Kabag Sumda, Kompol Feri Anda Eka Putra, SH., mendampingi Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.Ik., menerangkan, kegiatan tersebut berupa pemeriksaan kesehatan secara gratis dan pemberian paket sembako.

    Sebagai bentuk wujud kepedulian Polres Lampung Barat melalui Urkes Bag Sumda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan pemberian sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu dan wujud bahwa Polres Lampung Barat peduli kesehatan,"ucap Kabag Sumda.

    Hasil yang didapat bahwa bapak Saimun dan Ibu Rasem di diagnosa Susp. TB paru (TuberColossis Paru). Dalam kesempatan tersebut Saimun mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.Ik. yang telah peduli terhadap masyarakat.

    “Saya ucapakan terimakasih kepada Kapolres Lambar dan anggotanya yang sudah peduli kepada masyarakatnya, mudah-mudahan amal dan perbuatan baik ini di balas semua oleh Allah SWT," ucap Saimun, warga Pekon Padang Dalom. (red)

    No comments

    Post Top Ad