• Breaking News

    Usai Dilantik Anggota PTPS 4 Kecamatan Di OKUS, Ikuti Bimtek


    BPR Ranau Tengah, OKUS, Kejarfakta.com - Pelantikan anggota PTPS 4 kecamatan  BPR Ranau tengah, Kecamatan Warkuk Ranau ( 25/3/19) bertempat di gedung serbaguna Kelurahan Simpang Sender kecamatan BPR Ranau tengah.

    Hadir dalam kegiatan tersebut  camat kecamatan BPR Ranau Tengah Samsul Huda.SP.MM., Komisioner Bawaslu OKU Selatan Sigit Yuares.SE., Anggota PPK dari 4 Kecamatan Dan Panwascam Dari 4 Kecamatan.

    Saat di temui media kejarfakta.com, Sigit Yuares .SE., menjelaskan bahwa anggota PTPS yang di lantik untuk Kecamatan BPR Ranau tengah 77 peserta, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan 78 peserta, Kecamatan Mekakau 72 peserta dan kecamatan Banding Agung 89 peserta.


    “ Jumlah anggota PTPS yang dilantik dari 4 Kecamatan berjumlah 316 orang, saya berharap agar para anggota PTPS yang baru di Lantik bisa bekerja sesuai dengan SOP dan aturan yang telah di tetapkan.Dan dalam pelaksanaan pemilu 2019 ini anggota PTPS agar bisa menjalankan  fungsinya sebagai pengawas TPS di TPS nya masing-masing ”, ujar  Sigit Yuares. 

    Sementara itu Ketua Panwascam Kecamatan BPR Ranau Tengah Ardi yang juga selaku tuan rumah kegiatan berharap agar para peserta PTPS bisa bekerja dengan baik dalam hal pengawasan di pemilu nanti.

    Reporter : Imron

    Editor     : Eko.S

    No comments

    Post Top Ad