• Breaking News

    Wabup Pringsewu Minta OPD Jaga Kebersihan Kantor


    Pringsewu, Kejarfakta.com -- Menjelang perayaan hari jadi ke-10 Pemerintah Kabupaten Pringsewu terus melakukan Persiapan, salah satunya dengan mempercantik lingkungan Perkantoran Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

    Wakil Bupati (Wabup) Pringsewu Dr.H.Fauzi  meminta, kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kantornya masing-masing, terutama dalam menyambut perayaan HUT Kabupaten Pringsewu ke-10 yang jatuh pada tanggal.

    Hal  tersebut disampaikan Fauzi saat berkeliling meninjau kantor OPD yang berada di komplek perkantoran Pemkab Pringsewu, Jumat (15/3/2019), dalam rangka Jumat Bersih sebagai persiapan menyambut HUT Kabupaten Pringsewu ke-10 tiga April 2019 mendatang.

    Didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Achmad Alwi Siregar, dan Inspektur Kabupaten Pringsewu Endang Budiati, fauzi berkeliling dengan berjalan kaki ke setiap kantor OPD untuk memastikan kebersihan dan kerapihan kantor di lingkungan Pemkab Pringsewu.

    Selain melakukan pemantauan jumat bersih dengan berjalan kaki, bersama Kadi Perhubungan dan beberapa Kepala OPD lainnya  fauzi juga menyempatkan berkeliling kantor OPD diluar Kompleks Kantor Bupati dengan menggunakan Bus Sekolah yang baru diterima Pemkab Pringsewu dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) melalui dinas perhubungan. (Rzl/red)

    No comments

    Post Top Ad