• Breaking News

    Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony, Berkunjung Ke Lokasi TMMD Ke-104 Kodim 0427 Way Kanan

    Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony, Berkunjung  Ke Lokasi TMMD Ke-104 Kodim 0427 Way Kanan

    Way Kanan, Kejarfakta.com - Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony, berkunjung  ke lokasi TMMD Ke-104 Kodim 0427 Way Kanan, di Kampung Simpang Tiga Kecamatan Renang Tangkas  Rabu 20/3/2019) dan berpesan kepada warga untuk merawat hasil pembangunan tersebut.

    “Saya berharap apa yang sudah dibangun oleh TNI Manunggal Mambangun Desa(TMMD), hasil pembangunan tersebut harus dirawat dan di jaga dengan baik,” kata dia.

    Dia menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Way Kanan, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Brigjen Amalsyah Tarmizi, sebagai Tim Wasev Mabesad, telah berkunjung kekabupaten Way Kanan dalam rangka meninjau pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0427 Way Kanan. 

    “Kedatangan Brigjen Amalsyah Tarmizi, tentunya menambah rasa bangga kita, karena beliau juga orang Lampung, dan beliau merupakan orang yang sangat penting dijakarta, meninjau pelaksanaan TMMD di Way Kanan,” ujarnya. 

    Menurutnya, bagi prajurit atau aparatur pemerintah suport manjadi penting, karena keberadaan pemimpin kadang-kadang menambah semangat dalam bekerja, dan nampaknya apa yang diharapkan dapat tersaji dengan baik. 

    “Mudah mudahan Brigjen Amalsyah Tarmizi dapat memberikan informasi kepada Kepala Satuan AngkatanDarat apa yang sudah kita perbuat, mudah mudahan karya bakti hasil TMMD ke-104 di kampung Simpang Tiga betul betul dapat memberikan manfaat bagi masyarakat apa lagi jalan,” jelasnya.

    Memang menurut informasinya akses jalan menuju ke lokasi tiga dusun tersebut, sulit dilalui oleh kendaraan roda dua apalagi roda empat. Dengan terbangunya infrastruktur jalan yang baik, masyarakat juga dapat mengangkut hasil bumi dengan mudah itu harapannya. 

    “Saya berharap apa yang sudah dibangun oleh TNI Manunggal Mambangun Desa(TMMD), dan  karena mereka sudah menjadi bagian dari Rakyat, hasil pembangunan teraebut harus dirawat dan di jaga, oleh kita semua masyarakat, karena manfaatnya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kampung simpang tiga,” ungkapnya.

    Reporter  :  Yasir 
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad