• Breaking News

    Walikota Batam Buka STQ se-Kecamatan Batam Kota


    Batam, Kejarfakta.com -- Walikota Batam, H. Muhamad Rudi, resmi membuka Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke-8 tahun 2019, se- Kecamatan Batam Kota, Rabu (06/03/2019).

    Kegiatan tersebut dipusatkan di depan kantor camat, kecamatan Batam Kota.
    STQ se-Kecamatan Batam Kota ini diikuti oleh 6 kelurahan yang berada di Kecamatan Batam Kota yakni, Kelurahan Baloi Permai, Kelurahan Sungai Panas, Kelurahan Taman Baloi, Kelurahan Sukajadi, Kelurahan Teluk Tering dan kelurahan Belian sebagai tuan rumah.


    Adapun tujuan dari STQ 2019 kali ini adalah untuk menumbuh kembangkan pemahaman dan pengamalan isi kandungan Alquran. Dan tema yang di usung, "Dengan STQ ke- 8 Tahun 2019 Kita Bangun Generasi yang Gemar Membaca Alquran dalam Mewujudkan Masyarakat Kota Batam sebagai Bandar Dunia Madani".

    Sebelum semua prosesi acara berlangsung, Walikota Batam setibanya di area acara langsung menuju podium pengguntingan pita sebagai tanda acara segera dibuka. Selanjutnya iring-iringan defile kafilah satu persatu melintasi tribun di depan para undangan yang hadir, dan di lanjutkan dengan tarian pembuka selamat datang sekapur sirih dari siswi SMP 42 Batam Kota.

    Urutan acara satu persatu berlangsung higgga puncak pembukaan yang resmi dibuka Walikota Batam H. Muhamad Rudi. (Yenta/red)

    No comments

    Post Top Ad