• Breaking News

    Walikota Batam Hadiri Acara Jalan dan Sepeda Sehat di Mall Botania 2


    Batam, Kejarfakta.com -- Walikota Batam H.M. Rudi, turut menghadiri acara jalan dan sepeda sehat di pelataran Mall Botania 2 Batam Centre, Minggu (24/03/2019).

    Acara yang di sponsori oleh kopi luwak White Coffee dan Media Tribun Batam ini digelar sejak pagi hari.

    Antausias warga yang hadir begitu tinggi dalam memeriahkan acara ini, terbukti dengan membludaknya jumlah pengunjung yang terdiri dari orang dewasa, remaja dan anak-anak, semua ikut berpartisipasi.

    Dalam acara ini, walikota Batam Rudi, turut hadir di tengah-tengah masyarakat kota Batam, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian pemerintah Kota Batam untuk mensukseskan acara ini.
    Tak ketinggalan Rudi, dipersilahkan panitia pelaksana untuk mencabut nomor undian doorprize bagi para peserta yang hadir.


    Dalam sambutannya H.M. Rudi menghimbau, agar selalu mendukung gerakan hidup sehat, juga harapan kemajuan perkembangan pembangunan Kota Batam yang terus berkesinambungan.

    "Sekarang jalan-jalan yang kita lalui belum terlalu bagus, kita akan terus membangun hingga target kita pada tahun 2025, pembangunan seluruh jalan di Kota Batam semuanya akan luas dan mulus,” ungkapnya.

    Lalu kata Rudi, membentuk masyarakat dengan pola hidup sehat, bersinergi dengan pembangunan kota yang terus berkembang, diharapkan masyarakat Kota Batam akan merasakan dampak kehidupan yang lebih baik di masa-masa yang akan datang. (Yenta/red)

    No comments

    Post Top Ad