• Breaking News

    Warga Bersama TNI Terus Kebut Perehaban Masjid Baitul Iza Dusun 6 Kampung Simpang Tiga

    Warga Bersama TNI Terus Kebut Perehaban Masjid Baitul Iza Dusun 6 Kampung Simpang Tiga 

    Way Kanan Kejarfakta.com – Salah satu rangkaian Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 140 Tahun 2019 TNI dan masyarakat terus bergotong-royong, menyelesaikan pembangunan perehaban Masjid Baitul Iza di Dusun 6 Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan Senin  (04/03/2019).

    Komandan SSK Satgas TMMD ke 104 Kapten Arm Yana Mulyana, menjelaskan melalui kegiatan gotong- royong membangun masjid seperti ini menjadi langkah awal untuk menumbuhkan kembali nilai-nilai Islam dalam kehidupan masyarakat. 

    “Masjid merupakan sarana tempat beribadah maupun tempat mengaji anak-anak, sebagai landasan daras untuk menempa, mendidik karakter anak pada usia dini, bagaimana anak anak di Dusun 6 Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas, dapat memperoleh pendidikan agama dengan baik,” kata dia.


    Warga Bersama TNI Terus Kebut Perehaban Masjid Baitul Iza Dusun 6 Kampung Simpang Tiga 

    “Kita semua berharap bahwa masjid yang kita rehab ini dapat selesai tepat waktu, Satgas TMMD bersama masyarakat terus bekerja keras dalam melaksanakan kegiatannya, semangat mereka begitu tampak dalam bergorong royong pembangunan berupa perehaban Masjid Baitul Iza,” ujarnya.

    Masih kata Komandan SSK Satgas TMMD ke 104 Kapten Arm Yana Mulyana, Bersama warga sekitar, mereka bahu membahu dalam kegiatan rehab Masjid Baitu Iza. sampai hari ketujuh ini berjalan aman dan lancar. 

    Secara keseluruhan berjalan dengan lancar, namun kendala yang sama masih dihadapi terkait material yang sulit untuk sampai ke lokasi, sampai saat ini prosentase khusus rehab masjid Baitul Iza ini sudah mencapai 30 persen.
    “Kami yakin dengan melihat semangat Satgas TMMD di lapangan, target 100 persen dapat tercapai tepat waktu sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan. Ujar kapten Arm Yana Mulyana,” ungkapnya

    Reporter  :  Yasir 
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad