• Breaking News

    Warga Kemutug Kidul Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Curug Brenjang

    Warga Kemutug Kidul Digegerkan Dengan Penemuan Mayat di Curug Brenjang

    Banyumas, Kejarfakta.com -- Warga desa Kemutug Kidul KecamatanBaturraden Kab Banyumas digegerkan dengan penemuan mayat di Curug Brenjang Sungai Pelus tanpa tanpa busana berjenis kelamin laki-laki Senin (18/3/2019).

    Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan Selamet (38) Turmanto (21) Rawin (31), ketiga saksi menemukan korban saat hendak memancing ikan di curug tersebut, namun ketika akan menuruni curug  langkah mereka terhenti ketika dari melihat  ada sesosok benda yang mereka curigai sebagai mayat manusia.

    Karna tidak berani memastikan penemuan tersebut, ketiga saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Suroso Kepala Desa Kotayasa Kecamatan Sumbang, setelah mendapat laporan dari ketiga orang saksi tersebut, kemudian kades beberapa warga mengecek langsung tempat penemuan yang di duga mayat itu.

    Setibanya dilokasi, kecurigaan ketiga saksi tersebut terbukti dengan ditemukannya  sesosok mayat berjenis kelamin Laki laki dalam keadaan tanpa busana.

    Menindaka lanjuti penemuan tersebut, Kades Kotayasa melaporkan hal tersebur kepada pihak terkait, Anggota Koramil 02/BTR, Polsek Baturraden,BPBD Banyumas,SAR Banyumas,FPBR Banyumas,Tim Inafis Polres Banyumas setelah mendapat laporan dari masyarakat segera mendatangi TKP dan mengevakuasi Korban.

    Selanjutnya korban dibawa ke RS Margono Soekarjo Purwokerto untuk dilakukan otopsi dan untuk selanjutnya kasus tersebut saat ini ditangani oleh Satreskrim Polres Banyumas.

    Hingga saat berita ini di terbitkan identitas korban maupun penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Banyumas.

    Reporter  :  Diki
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad