• Breaking News

    Warga Simpang Tiga Sambut Gembira Atas Rampungnya Masjid Baitul Izza

    Warga Simpang Tiga Sambut Gembira Atas Rampungnya Masjid Baitul Izza 

    Way Kanan, Kejarfakta.com - Rampungnya pengerjaan perehaban Masjid Baitul Izza di Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan disambut gembira oleh warga setempat.

    Sobri, Tokoh Masyarakat Dusun 6 Kampung Simpang Tiga, pada jum'at (22/3/19). mengatakan, bahwa dengan selesainya perehaban Masjid Baitul Izza, “Mulai malam ini sudah bisa difungsikan, dengan suasana masjid baru mudah-mudahan banyak manfaatnya bagi masyarakat dalam menunaikan ibadah sholat serta untuk mendidik anak anak dalam menimba ilmu agama dengan belajar mengaji,” kata dia. 

    Masyarakat yang ada di dusun tanjung beringin, Lancar Jaya dan Kedaton Raya, sangat bersyukur sekaligus atas selesainya perehapan Masjid Baitul Izza, terima kasih atas kerja keras Satgas TMMD ke -104 Kodim 0427 Way Kanan bersama masyarakat sehingga perehaban Masjid bisa selesai sebelum batas waktu.

    Komandan SSK TMMD 104 TA. 2019 Kodim 0427/Way Kanan, Kapten Arm Yana Mulyana mengatakan, “Ini berkat kerja sama seluruh anggota Satgas yang bergotong royong bersama masyarakat mengerjakan perehaban tempat ibadah ini,” ucap Yana Mulyana.


    Warga Simpang Tiga Sambut Gembira Atas Rampungnya Masjid Baitul Izza 

    Pencapaian sasaran fisik TMMD Kodim 0427/Way Kanan di hari ke-25 sudah banyak kemajuan, diantaranya telah selesainya pembangunan 6 unit Poskamling dan pengerjaan perehaban Masjid, tinggal satu progres lagi yaitu pengerjaan rabat beton yang masih kita kebut pengerjaanya.

    Satgas TMMD dan Masyarakat yang turut serta bergotong royong, hingga hari ke 25 tetap semangat dapat menyelesaikan pekerjaan rabat beton yang sampai saat ini telah mencapai 90%. 

    “Mudah mudahan semangat dan kekompakan TNI dan masyarakat bisa mencapai hasil pekerjaan yang maksimal. Sehingga seluruh progres pembangunan fisik program TMMD Ke-104 Kodim 0427 Way Kanan benar-benar bermanfaat bagi masyaraka, kampung Simpang Tiga untuk meningkatkan penghasilan menuju masyarakat yang kesejahteraan,” jelasnya.

    Reporter  :  Yasir
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad