• Breaking News

    Warga Umbul Kalong Jeluhkan Jalan Berlubang yang Tak Kunjung di Perbaiki

    Warga Umbul Kalong Jeluhkan Jalan Berlubang yang Tak Kunjung di Perbaiki 

    Pesawaran, Kejarfakta.com --  Beberapa Masyarakat dan Pengguna jalan Roda Empat (R4), Juga Roda Dua (R2) sangat mengeluhkan dengan adanya jalan berlubang di Jembatan , Dusun Umbul Kalong Desa Pasar Baru Kecamatan Kedondong, Kabupaten pesawaran  Jumat (22/3/19).

    “Untuk Itu, Kami perlu berhati-hati karena memang, kondisi aspal tepat di atas jembatan berlubang dan semakin lama semakin membesar, dan di kuatirkan bagi pengendara yang melintas akan terjadi terjadi kecelakaan bila tidak mengetahui  kondisi jalan yang berlobang tersebut di malam hari,” kata salah satu pengguna jalan.

    Hal senada  juga di sampaikan Ketua Perwakilan LSM Galak Kabupaten Pesawaran H, Muzanni yang saat itu kebetulan melintasi  dilokasi itu mengatakan, dengan adanya kerusakan jalan jembatan yang berlubang.  Namun pihak terkait, belum pernah memperbaiki atau menambal lubang di jembatan itu.

    Warga Umbul Kalong Jeluhkan Jalan Berlubang yang Tak Kunjung di Perbaiki 

    "Sudah lama itu jembatan berlubang Tapi tidak pernah diperbaiki, makanya, sudah sering ada kecelakaan di situ,” Ujar H, Muzanni.
    Ditambahkannya, pihaknya berharap dinas terkait agar Secepat nya memperbaiki jembatan, yang berlubang tersebut. 

    “Karena jalan tersebut adalah jalan yang sering di lintasi berbagai mancam kendaraan dan juga anak-anak yang berangkat sekolah, karena setelah sepekan terakhir diguyur hujan, kondisi aspal jembatan tersebut kian parah,” ujarnya.

    Reporter  :  Deva
    Editor      :  Ahsannuri

    No comments

    Post Top Ad