• Breaking News

    Wartawan Media Sriwijaya Online Gelar Silaturami dengan Rekan Pers


    Baturaja, Kejarfakta.com -- Bertempat di rumah makan steak, jalan mayor Ismail Husin Baturaja, ratusan wartawan media cetak dan online, berkumpul bersama, dalam rangka acara silaturahmi dengan wartawan dari media Sriwijaya online, Kamis (21/3/2019).

    Acara ini digagas oleh Yeti Asmarayani  wartawan dari Sriwijaya online, yang di pandu dari penyiar radio Baturaja FM, mbak Wulan dan penyiar Radio sukses FM bang Hans.

    Dihadiri oleh Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari, Kasat Intel Polres OKU AKP M Yunus SH, sahabat media cetak dan online yang ada di Kabupaten OKU, LSM, Ormas, serta tamu undangan lainnya.      
      
    Yeti Asmarayani dari Media Sriwijaya Online yang juga calon anggota DPRD Provinsi Sumsel dari partai berkarya nomor urut 4 ini, dalam sambutannya mengatakan, acara ini di selenggarakan sekedar untuk mempererat tali silaturahmi sesama media. “Karena selama ini kita jarang berkumpul bersama dan bertatap muka secara langsung,” ujarnya.


    Ia mengatakan, beberapa hari lagi kita akan mengadakan Pemilu, jadi sebagai insan pers mari kita bersama-sama untuk netralitas dalam pembuatan berita. “Tapi maaf acara ini bukan urusan politik, walau saya seorang calon Anggota DPRD Provinsi dari Partai Berkarya. Ini hanya sekedar silahturahmi untuk menjalin ke akraban sesama insan pers dan saling mengenal lebih dekat satu sama lainnya,” katanya.

    Sementara Kapolres OKU dalam sambutannya mengatakan, media adalah mitra kerja dari kepolisian, karena tanpa media kami tidak bisa menyampaikan informasi langsung kepada masyarakat dan juga polisi bertugas untuk melindungi dan mengayomi masyarakat. “Sehubungan pemilu sudah dekat mari kita ciptakan suasana damai di kabupaten ini, karna saya yakin walaupun berbeda pilihan kita dapat  menjaga keamanan bersama ,” ungkap Kapolres.

    Untuk lebih menjalin keakraban, Wartawan Media online Kejarfakta meminta agar Yetti Asmarayani melantunkan lagu tembang kenangan, dan photo bersama dengan Kapolres OKU dan Insan Pers. (Rudi/red)

    No comments

    Post Top Ad